Wa


Kamis, 11 Februari 2016

Arsenal Boyong Petinggi Leicester City

Arsenal Boyong Petinggi Leicester City


Agen Bola Ibcbet - Klub Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa mereka resmi mendapatkan tanda tangan Ben Wrigglesworth.


Keinginan kuat klub yang berjuluk The Gunners medapatkan salah satu staff terbaik di stadion King Power tersebut adalah untuk membantu pelatih Arsene Wenger mengolah strategi dan membantu mencari pemain berbakat. Seperti yang di lakukannya pada Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.


Sebelumnya, petinggi klub The Foxes enggan melepas Wrigglesworth ke klub asal London Utara yang kini terus berjuang untuk meraih gelar juara yang sudah di nantikan selama 12 tahun lebih.


Namun, karena pria asal Inggris yang juga pernah menjadi staff di klub Notts County selama lima bulan ini ingin merasakan tantangan baru, maka mereka melepasnya untuk bergabung bersama staff pelatih Wenger lainnya di stadion Emirates.


“Setelah tiga setengah tahun yang luar biasa bekerja dengan tim yang menakjubkan kini sekarang saya memulai bab baru,”


Ini adalah sebuah keputusan yang sulit meninggalkan Leicester, tetapi saya harus mengambil kesempatan yang jarang di dapat.


“Saya hanya berharap yang terbaik untuk mereka dan saya akan selalu berterimakasih pada mereka juga karena telah memberikan tempat yang baik untuk saya.” ujar Ben Wrigglesworth di akun twitternya.

0 komentar:

Posting Komentar