Wa


Minggu, 07 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Bournemouth VS Arsenal 07 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Serie A Italia Antara AC Milan Vs Udinese 07 Feb 2016


Agen Bola Ibcbet - AC Milan sudah membuktikan mereka bisa terus melanjutkan tren positif pasca menang atas Inter Milan dengan mengalahkan Palermo 2-0 pekan lalu. Kini, mereka akan kembali mendapat ujian berat dengan menjamu Udinese di San Siro (7/2).


Rossoneri resmi mencatat dua kemenangan beruntun di Serie A usai sukses meraih tiga angka penuh di Renzo Barbera. Keberhasilan ini diraih lewat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Carlos Bacca dan M'Baye Niang. Ini adalah kali kedua secara beruntun kedua pemain depan ini mencetak gol bersama-sama dalam satu laga, usai sebelumnya melakukan hal serupa di pertandingan melawan Inter Milan.


Tak heran jika moral para pemain tim kota mode kini tengah tinggi-tingginya. jarak lima poin dengan Inter Milan yang ada di posisi empat membuat tim asuhan Sinisa Mihajlovic kini kembali optimis menatap kans kembali bermain di Eropa musim depan - usai mencatat start kurang memuaskan di awal musim.


Dan peluang untuk kembali meraih tiga angka penuh kian terbuka lebar, mengingat lawan mereka kali ini, Udinese, akan datang ke San Siro dengan performa compang-camping. Dalam lima pertandingan terakhir, Zebrette tak pernah sekalipun menang dan bahkan kalah tiga kali - termasuk di antaranya dengan skor 0-4 di tangan Juventus pada 17 Januari atau tepat di pembukaan stadion baru mereka.


Meski begitu, Udinese mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan usai mereka sukses menghindar dari kekalahan di dua laga terakhir. Usai menahan imbang Lazio tanpa gol di kandang sendiri, mereka bermain 1-1 melawan Empoli di laga tandang tengah pekan ini.


Asa untuk membuat Milan kecewa di kandang sendiri juga pantas dikobarkan tim tamu, mengingat secara tradisi Udinese memang punya sejarah untuk menyulitkan Rossoneri. Dari lima laga terbaru saja, mereka mampu mencatat lima kemenangan atas tim merah-hitam, meski kunjungan terakhir ke San Siro disudahi dengan kekalahan dua gol tanpa balas.


Menilik kondisi skuat, untuk pertandingan kali ini Milan masih belum bisa memainkan tiga penggawa mereka yang masih harus menjalani pemulihan pasca cedera dan membangun kembali kondisi fisik untuk menjalani pertandingan, seperti Diego Lopez, Rodrigo Ely, dan Jeremy Menez.


Sementara dari sisi Udinese; Danilo dan Mola Wague dipastikan absen karena hukuman kartu. Sementara Giovani Pasquale, Alexander Merkel, dan Maurizio Domizio masih belum fit.


Berikut akan kami tampilkan perkiraan susunan pemain antara kedua tim : 


AC Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Honda, Montolivo, Kucka, Bonaventura, Bacca, Niang.


Udinese: Karnezis, Wague, Danilo, Felipe, Widmer, Badu, Lodi, Halfredsson, Edenilson, Thereau, Zapata.



* Dari hasil data dan statistik di atas, Dewata88.com memprediksi pertandingan ini berakhir dengan skor 2 - 0 Untuk Milan *

* UTAMAKAN DENGAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU :  ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar