Wa


Senin, 22 Februari 2016

Hasil Pertandingan FA CUP antar Chelsea Vs Manchester City 21 Februari 2016

Hasil Pertandingan FA CUP antar Chelsea Vs Manchester City 21 Februari 2016


Agen Bola Tangkas - Chelsea sukses melaju ke perempat-final Piala FA dengan cukup mudah, usai membantai tim cadangan Manchester City 5-1, Senin (22/2) dini hari WIB.

Gol-gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Diego Costa, Willian, Gary Cahill, Eden Hazard, dan terakhir Bertrand Traore. Sementara City hanya mampu membalas sekali saja, lewat sontekan David Faupala.

Babak Pertama

Berbeda dengan Chelsea yang mentas di hadapan publiknya sendiri dengan penggawa utama, Manchester City menampilkan  starting XI  lapis keduanya. Hal itu tampak dari banyaknya nama-nama asing, macam Tosin Adarabioyo, Aleix Garcia, Manuel Garcia, David Faupala, hingga Bersant Celina.

Tak heran jika Chelsea lantas sanggup menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kans dihadirkan, salah satu yang paling krusial adalah milik Pedro Rodriguez di menit ke-26. Sayang tembakan jarak dekat mantan Barcelona itu masih berlalu di atas mistar.

Terus menekan, gol yang dinanti  The Blues  pun hadir di menit ke-35. Berawal dari aksi brilian Eden Hazard di sisi kanan pertahanan City, umpan sang  winger  jadi santapan empuk Diego Costa di kotak penalti untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Namun gempuran Chelsea menurun pasca unggul satu gol, hingga memberikan City nafas sekaligus peluang bereaksi mengejar ketertinggalan.

Benar saja, berawal aksi Kelechi Promise Iheanacho di sisi kiri pertahanan Chelsea, bola sepakan menyusur tanah sang penyerang dengan manis disambut David Faupala, untuk menjadi gol di menit ke-37. Paruh pertama pun ditutup dengan kedudukan seri 1-1.

Babak Kedua

Sayangnya di babak kedua, jurang kualitas antara pemain yang diturunkan Chelsea dan Manchester City begitu jelas terlihat. Si Biru membabi buta dan menghajar Si Biru Langit tanpa ampun.

Bintang utama Chelsea sejak diasuh Guus Hiddink pada awal Desember lalu, Willian, jadi pemula dengan membawa Chelsea unggul 2-1, ketika babak kedua baru berjalan tiga menit.

Pada menit ke-53, Gary Cahill, memperlebar keunggulan Chelsea menjadi 3-1, setelah sepakan kerasnya menyambut sodoran Eden Hazard tak mampu dicegah WIlly Caballero.

Di menit ke-67, pemain pesakitan Chelsea musim ini, Hazard, lantas tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menambah keunggulan timnya menjadi 4-1. Gol yang dilakukan lewat sepakan bebas tersebut jadi torehan keduanya di semua kompetisi musim ini.

Sempat diwarnai kegagalan penalti Oscar pada 75, gol tandukan unik Betrand Traore satu menit jelang bubaran menutup pesta gol Chelsea ke gawang City lewat skor telak 5-1! The Roman Emperor pun berhak melaju ke babak perempat-final Piala FA.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba; Pedro, Mikel, Fabregas, Hazard, Willian; Costa

Manchester City: Caballero; Zabaleta, Adarabioyo, Demichelis, Kolarov; Garcia, Fernando, Manuel, Faupala; Iheanacho, Cellina

 

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb



Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :



Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar