Wa

Jumat, 26 Februari 2016

Hasil Pertandingan PIALA UEFA antar Liverpool Vs Augsburg 26 Februari 2016

Hasil Pertandingan PIALA UEFA antar Liverpool Vs Augsburg 26 Februari 2016

Agen bola SBOBET - Liverpool sukses melangkah ke babak 16 besar Liga Europa musim ini usai memetik kemenangan tipis 1-0 atas Augsburg dalam duel leg kedua fase 32 besar di Anfield, Jumat (26/2) dini hari WIB. Skor tersebut juga merupakan agregat akhir mengingat kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama.



Babak Pertama:


Kedudukan imbang tanpa gol secara agregat membuat kedua tim sama-sama punya peluang lebar untuk melaju ke babak berikutnya. Laga baru berjalan lima menit, Liverpool langsung membuka keunggulan mereka melalui eksekusi titik putih James Milner . Penalti didapat setelah sebelumnya wasit menilai bola menyentuh tangan Dominik Kohr.


Mampu unggul cepat membuat pasukan Jurgen Klopp lebih nyaman dalam memainkan skema permainan mereka. Terlihat dalam 15 menit pertama mereka dominan melancarkan tekanan meski sesekali harus mewaspadai proses serangan balik cepat yang dilancarkan wakil Bundesliga Jerman itu dengan mengandalkan Caiuby selaku striker tunggal.


Philippe Coutinho yang menerima umpan silang Daniel Sturridge pada menit ke-22 nyaris menggandakan keunggulan Liverpool, sayang tembakan jarak dekatnya dimentahkan Marwin Hitz. Selepas momen tersebut, tuan rumah terus menekan terutama melalui pergerakan kedua pemain tersebut dan ditambah dengan aksi Roberto Firmino.


Menit ke-36, sebuah kesalahan umpan backpass Lucas Leiva hampir berbuah petaka ketika bola direbut Caiuby dan sukses memperdaya Simon Mignolet, beruntung bagi Liverpool tendangan kaki kiri striker Augsburg itu dari sudut sempit masih menyamping. Kans Sturridge empat menit berselang membentur tiang dan hingga turun minum skor 1-0 bertahan.


Babak Kedua:


Empat menit paruh kedua berjalan, Liverpool punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan. Berawal dari blunder bek Augsburg, Sturridge lantas berada dalam posisi bebas dalam kotak penalti dan memiliki ruang untuk melepaskan tembakan terukur dengan kaki kanannya, sayang laju bola masih menyamping tipis di kiri gawang Hitz.


Augsburg mencoba untuk tampil lebih terbuka dan bersabar dalam membangun serangan mereka, akan tetapi rapatnya barisan pertahanan Liverpool serta kurang efektifnya setiap serangan membuat mereka kesulitan mengubah kedudukan. Selebihnya, geng Anfield terus mendominasi permainan hingga memasuki pertengahan babak kedua.


Mignolet membuat keputusan cepat nan krusial saat keluar dari gawangnya pada menit ke-70 untuk mencegah Augsburg menyamakan skor lewat aksi Tobias Werner. Enggan kecolongan, Liverpool terus mempertahangan tempo permainan cepat mereka dengan berusaha tak memberiakn ruang bagi tim tamu untuk dapat mengembangkan permainan.


Menit ke-87, Augsburg dekat dengan kans untuk menyamakan skor, tepatnya ketika Caiuby mengirimkan umpan silang dari kiri, namun Alexander Esswein kehilangan keseimbangan saat menerima bola. Dua menit kemudian tendangan bebas Kostas Stafylidis tipis di kiri gawang Mignolet. Tekanan beruntun Augsburg tak membuahkan hasil hinga laga berakhir.

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar