Wa


Minggu, 14 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Aston Villa Vs Liverpool 14 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Aston Villa Vs Liverpool 14 Feb 2016


Agen Bola Ibcbet - Nafsu Aston Villa untuk segera keluar dari zona degradasi mendapat ujian yang cukup serius pada akhir pekan ini. Mereka harus melawan salah satu tim raksasa Inggris, Liverpool di markas mereka Villa Park pada hari Minggu (14/2) malam nanti.


Kemenangan memang sangat dibutuhkan baik kedua tim. Aston Villa saat ini berstatus sebagai tim juru kunci, setelah mereka hanya mampu mengumpulkan 16 poin dari total 25 pertandingan. Saat ini mereka berselisih 4 poin dari peringkat 19 Sunderland, sehingga tambahan tiga poin bisa menambah asa mereka untuk bisa bertahan di Premier League musim depan.


Liverpool sendiri juga sangat membutuhkan tiga poin untuk kembali ke zona Eropa. Sampai pekan ke 25 Premier League kemarin, tim besutan Jurgen Klopp tertahan di peringkat 9 klasemen dengan mengumpulkan 35 poin. Mereka hanya berjarak 4 poin dari peringkat 6 klasemen, West Ham United yang mengoleksi 39 poin. Untuk itu kemenangan di Villa Park bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen.


Rekor pertemuan kedua tim sejatinya cukup berimbang. Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua ajang, baik Liverpool dan Aston Villa sama-sama mengoleksi 2 kali kemenangan dan 1 hasil seri. Namun jika melihat performa mereka di Premier League, Villa lebih menunjukan performa yang baik dengan memenangi 2 dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League. Liverpool di sisi lain hanya mampu memenangkan 1 pertandingan dari 6 pertandingan terakhirnya di Premier League. Karenanya laga ini akan sulit diprediksi hasil akhirnya.


Dalam laga kali ini, Pelatih Villa, Remi Garde punya masalah yang cukup serius dengan cedera pemain. Tercatat ada enam pilar utamanya yang mengalami cedera jelang laga ini seperti Jordan Amavi, Adama Traore, Libor Kozak, Rudy Gestede, Alan Hutton, dan Carlos Sanchez. Kondisi ini semakin diperparah dengan hukuman kartu merah yang didapat oleh Jordan Ayew pada pertandingan kontra West Ham United dua minggu yang lalu.


Dengan situasi tersebut, Garde kemungkinan akan kembali memainkan formasi 4-4-1-1 dengan Gabriel Agbonlahor sebagai ujung tombak. Idrissa Gueye dan Ashley Westwood akan mengontrol supply bola dan duo eks Manchester City, Micah Richards dan Joleon Lescott akan menjaga pertahan The Villains pada pertandingan akhir pekan nanti.


Liverpool sendiri bertandang ke kota Birmingham dengan masalah cedera yang tidak kalah pelik dengan tim tuan rumah. Joe Gomez, Danny Ings, Martin Skrtel, dan Jordan Rossiter dipastikan tidak akan turun pada laga ini karena masalah cedera. Selain itu kondisi Joe Allen, Dejan Lovren, dan Steven Caulker juga masih diragukan untuk turun dalam partai tandang ke Villa Park tersebut.


Laga ini sebenarnya bisa menjadi laga yang emosional bagi Christian Benteke, karena untuk pertama kalinya ia kembali ke Villa Park sebagai seorang lawan. Namun sayangnya dengan kecenderungan Jurgen Klopp beberapa pekan terakhir, Benteke tidak akan tampil sebagai starter dalam formasi 4-3-3 Klopp. Ini dikarenakan Klopp lebih suka memainkan Roberto Firmino sebagai False Nine didampingi oleh Adam Lallana dan Philippe Coutinho di sisi sayap.


Aston Villa : Bunn; Cissokho, Lescott, Okore, Richards; Veretout, Gueye, Westwood, Bacuna; Gil; Agbonlahor


Liverpool : Mignolet; Moreno, Sakho, Toure, Clyne; Henderson, Can, Milner; Coutinho, Firmino, Lallana


* Dari Hasil Data & Statistik di atas, Dewata88.com memprediksi pertandingan ini berakhir dengan skor 2 - 1 Aston Villa *
* MOHON GUNAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU :) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar