Wa


Senin, 01 Februari 2016

Hasil Pertandingan DIVISI PRIMERA Antar Real Madrid Vs Espanyol 1 Februari 2016

Hasil Pertandingan DIVISI PRIMERA Antar Real Madrid Vs Espanyol 1 Februari 2016

 

Agen Bola Tangkas - Real Madrid terus menjaga peluang mereka untuk dapat meraih gelar juara La Liga Spanyol musim tetap terbuka lebar usai membungkam Espanyol dengan skor telak di Santiago Bernabeu, Senin (1/2) dini hari WIB. Tambahan tiga angka ini membawa Los Blancos hanya terpaut satu poin dari Atletico Madrid di posisi kedua klasemen sementara dan empat poin dari Barcelona di puncak.

Babak Pertama:

Derasnya gelombang serangan Real Madrid langsung terasa sejak peluit awal dibunyikan wasit. Baru tujuh menit laga berjalan, penetrasi James Rodriguez yang kemudian memberikan umpan tarik akurat dari sektor kanan mampu disambut dengan tandukan tajam Karim Benzema yang membobol gawang Giedrius Arlauskis.

Tak butuh waktu lama bagi Los Blancos untuk menggandakan kedudukan sebagaimana penetrasi Cristiano Ronaldo pada menit ke-12 dijatuhkan Enzo Roco dan eksekusi titik putih dilakukannya dengan sempurna. Empat menit berselang giliran James unjuk gigi membobol gawang Espanyol, dengan tembakannya yang meneruskan umpan Luka Modric.

Hingga setengah jam laga berjalan, Madrid terus mendominasi permainan. Kreativitas lini tengah serta tajamnya barisan depan benar-benar membuat pasukan Espanyol kewalahan dalam melakukan bendungan dengan tim tamu tak mampu untuk memberikan perlawanan berarti bagi skuat arahan Zinedine Zidane.

Memasuki lima menit akhir permainan Espanyol punya kans, sayang sundulan Alvaro yang memanfaatkan tendangan bebas Salva Sevilla tak cukup mampu membuat Keylor Navas berjibaku mengamankan gawangnya. Di masa tambahan waktu, Ronaldo memperlebar keunggulan Madrid lewat sebuah serangan cepat yang dituntaskan sang superstar.

Babak Kedua:

Pelatih Espanyol melakukan perubahan dini di awal babak kedua ini dengan melakukan dua pergantian pemain, Oscar Duarte dan Rafael Fuentes masuk menempati posisi Salva Sevilla dan Ruben Duarte. Madrid sendiri tak mengendurkan tempo serangan mereka dengan terus berusaha mencari tambahan gol dalam sepuluh menit paruh kedua.

Menit ke-55, Fuentes yang tak lama menginjakkan kaki di lapangan membuka kans bagi Espanyol namun tembakan jarak jauhnya dimentahkan Navas. Semenit kemudian, Madrid balas menyerang ketika Isco, yang sejak awal pertandingan tampil konsisten melepaskan percobaan tendangan langsung yang arahnya masih belum tepat menuju sasaran.

Ronaldo bisa saja mengemas hat-trick di laga ini apabila eksekusi tendangan bebas kerasnya pada menit ke-68 tak hanya mendarat di atas gawang Espanyol. Kelengahan Sergio Ramos pada menit ke-74 hampir berakibat fatal, usai terpeleset bola diambil Abraham Gonzales sebelum kemudian kesempatan emas tim tamu itu dipatahkan Navas.

Delapan menit jelang waktu normal pertandingan usai, Ronaldo memastikan gol ketiganya di laga ini dengan sebuah sundulan mematikan berkat umpan Jese Rodriguez yang sebelumnya bekerjasama dengan James. Empat menit berselang, gol bunuh diri Oscar Duarte semakin menambah derita Espanyol yang harus menyudahi laga ini dengan kekalahan telak.

Susunan Pemain:

REAL MADRID (4-3-3): Navas; Carvajal, Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, James, Modric; Isco, Benzema, Ronaldo.

ESPANYOL (4-2-3-1): Arlauskis; Javi Lopez, Alvaro, Enzo, Duarte; Victor, Diop; Perez, Jordan, Sevilla; Sylla.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :
Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

 

0 komentar:

Posting Komentar