Wa

Minggu, 28 Februari 2016

Hasil Pertandingan Serie A antar Milan Vs Torino 28 Februari 2016

Hasil Pertandingan Serie A antar Milan Vs Torino 28 Februari 2016

Agen bola SBOBET - Gol tunggal Luca Antonelli pada menit ke-44 sudah cukup menghadirkan kemenangan 1-0 AC Milan atas Torino dalam lanjutan Serie A Italia di San Siro, Minggu (28/2) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Rossoneri naik ke peringkat keenam klasemen sementara dengan mengumpulkan 47 poin, berjarak enam poin dari posisi ketiga, yang saat ini ditempati AS Roma. Sementara itu, Torino tertahan di peringkat ke-11, dan ini adalah kekalahan ke-11 mereka pada musim ini.

Babak Pertama

Meski tampil di kandang lawan, Torino mencuri perhatian di menit-menit awal babak pertama. Mereka bahkan langsung membuat peluang, namun Cristian Zapata mampu melakukan intersep terhadap ancaman yang diberikan Andrea Belotti dari sisi kanan.

Pada meneit kedelapan, giliran tuan rumah yang mendapat peluang. Umpan silang Keisuke Honda tidak mampu dibendung Daniele Padelli, dan Carlos Bacca meneruskan dengan tendangan voli, namun hanya menyamping ke sisi gawang.

Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-27, AC Milan nyaris unggul andai tendangan bebas Honda tidak menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-30, peluang terbaik dimiliki Torino ketika Ciro Immobile bergerak memasuki kotak penalti dan melepaskan tendangan mendatar, namun bola tidak mengenai sasaran.

AC Milan, yang tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di berbagai ajang kompetisi, akhirnya membuka skor pada menit ke-44. Berawal dari tendangan sudut, bola mengenai Juraj Kucka dan bergulir menuju Antonelli, yang kemudian melepaskan tembakan dari jarak dekat.
Babak Kedua

AC Milan mengawali pertandingan babak kedua dengan mampu mendominasi permainan. Sejumlah peluang mereka dapatkan, namun pada meni ke-49, justru Torino yang memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan andai tendangan keras Bruno Peres dari jarak jauh tidak ditepis Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-61, sundulan Bacca mampu menembus jala gawang lawan, namun gol itu dianulir karena ia sudah terjebak dalam posisi off-side.

Ignazio Abate memiliki peluang bagus untuk AC Milan pada menit ke-64 ketika tendangan kerasnya hanya menyamping ke sisi gawang.

AC Milan mampu fokus menjaga pertahanan sehingga mereka menjaga keunggulan 1-0 hingga pertandingan babak kedua berakhir.

Susunan Pemain:

MILAN (4-4-2): Donnarumma; Abate, Alex, Zapata, Antonelli; Honda, Kucka, Bertolacci, Bonaventura; Niang, Bacca. Allenatore: Mihajlovic.

TORINO (3-5-2): Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Zappacosta, Acquah, Vives, Baselli, Bruno Peres; Immobile, Belotti. Allenatore: Ventura.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar