Wa


Senin, 15 Februari 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara AC Milan Vs Genoa 14 Feb 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara AC Milan Vs Genoa 14 Feb 2016


Agen Bola Ibcbet - AC Milan sukses meraih kemenangan 2 - 1 saat menjamu tim papan bawah Genoa FC pada Liga Serie A Giornata 25 yang diadakan di San Siro (14/02).


Gol AC Milan dipersembahkan oleh Carlos Bacca dan Keisuke Honde. Sementara dari tim tamu dipersembahkan oleh Alessio Cerci di masa perpanjangan waktu.


Rossoneri langsung menebar ancaman-ancaman saat memasuki menit awal. Laga yang baru berjalan empat menit Honda langsung mengecam daerah pertahanan Genoa melalui tembakan luar kotak penalti tetapi saat itu juga Mattia Perin masih mampu menepis tendangan keras tersebut, yang menghasilkan sepakan pojok.


Melalui sepak pojok ini gol pertama Rossoneri tercipta. Bola yang hampir keluar dari garis masih mampu di kuasai oleh Honda yang langsung melepas umpan silang. Bola diterima mulus oleh Bacca, dengan sentuhan sekali pemain asal Kolombia tersebut langsung mengarahkan tembakan keras ke jala Genoa yang tanpa bisa di tepis oleh Perin. Skor berubah menjadi 1-0 untuk Ac Milan.


Peluang-peluang kecil pun sempat terjadi hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama harus berakhir.


Memasuki babak kedua, Gian Peiro mengambil keputusan untuk menarik keluar pemain pinjaman dari Milan, Suso untuk digantikan sayap yang setengah musim kemarin membela tuan rumah AC Milan.


Meski demikian, pergantian tersebut tak membawa dampak berarti bagi laga ini. Milan masih mendominasi permainan, baik dari sisi penguasaan bola maupun jumlah peluang.


Milan sukses menggandakan keunggulan berkat gol indah Honda di menit 63. Gelandang asal Jepang itu melepaskan tembakan kaki kiri keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau Perin.


Beberapa peluang berbahaya didapat Milan di babak kedua ini, sayang penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat gol tambahan tak kunjung datang.


Di masa injury, Cerci akhirnya berhasil menipiskan jarak menjadi 2-1. Kegagalan Gianluigi Donnarumma mengamankan bola dengan baik berhasil dimanfaatkan Cerci yang menyerobot bola rebound menjadi gol. Skor 2-1 untuk kemenangan Milan pun menjadi hasil akhir laga ini.


Meski menang, namun Rossoneri tetap harus menduduki posisi lima klasmen. Sementara tim tamu harus menerima keterpurukan di bawah klasmen.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar