Wa


Minggu, 28 Februari 2016

Prediksi Juventus vs Inter Milan Dalam Lanjutan Serie A 29 Febuari 2016

Prediksi Juventus vs Inter Milan Dalam Lanjutan Serie A 29 Febuari 2016



Agen bola SBOBET - Dalam dua pertandingan terakhir, Juventus selalu gagal meraih kemenangan. Saat menghadapi Bologna, Juve harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang kacamata. Begitu juga saat meladeni Bayern Muenchen Si Nyonya Tua bisa mengejar ketinggalan dua gol yang menghasilkan satu angka.

 

Akhir pekan ini, anak asuh Massimiliano Allegri akan ditantang oleh Inter Milan di Juventus Stadium. Laga bertajuk big match ini diharapkan bisa menjadi momentum Juve untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

 

Bukannya meremehkan Inter, tapi Bianconeri punya catatan apik kala berduel dengan pasukan Roberto Mancini itu. Dalam tujuh laga terakhir, Inter tak pernah bisa mematahkan dominasi Juve.

 

Namun jika dilihat secara keseluruhan Inter hanya bisa menang 11 kali dari 82 pertemuan di kandang Juve. Hasil apik tersebut menjadi modal bagus Juve untuk laga ini.

 

Tapi jangan salah, Inter sedang dalam performa bagus karena pada pekan sebelumnya mereka menghancurkan Sampdoria 3-1. Striker mereka, Mauro Icardi pun dipastikan fit dan berpeluang diturunkan agar bisa membobol gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon.

 

PEMAIN KUNCI

 

Paul Pogba




Juve bak sayur tanpa garam jika tanpa kehadiran Pogba. Pemain berkebangsaan Perancis ini merupakan jenderal lini tengah yang memberi warna pada permainan Juve. Sejauh ini Pogba sudah menciptakan lima assist serta 83.9 persen passing akurat bagi klubnya.

 

Mauro Icardi

 


Setelah pekan lalu mencetak satu gol ke gawang Sampdoria, Icardi dipastikan akan kembali menjadi starter nanti. Kondisinya yang kurang fit sempat membuat Mancini ragu untuk menurunkannya. Tapi akhirnya bintang 23 tahun dipastikan sehat dan siap unjuk kebolah mengolah si kulit bundar.

 

PREDIKSI LINE UP

 

Juventus (3-5-2) : Neto; Chiellini, Bonucci, Barzagli; Alex Sandro, Khedira, Marchisio, Pogba, Lichtsteiner; Dybala, Morata.

 


Inter Milan (4-3-3) : Handanovic; Telles, Murillo, Miranda, D'Ambrosio; Brozovic, Medel, Kondogbia; Perisic, Palacio, Ljajic.


0 komentar:

Posting Komentar