Wa


Senin, 15 Februari 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara City VS Tottenham Hottspurs 14 Feb 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara City VS Tottenham Hottspurs 14 Feb 2016


Agen Bola Tangkas - Etihad Stadium kali ini menyuguhkan pertandingan panas antara Manchester City Vs Tottenham Hottspurs (14/02). Kedua tim berebut tiga poin agar bisa mempersempit pergerakan Leicester City di puncak klasmen.


Tiga poin itu akhirnya berhasil didapat oleh tim tandang yaitu Tottenham hottspurs dengan skor 1 - 2, melalui tendangan penalty Harry Kane dan tendangan keras Christian Erisken. Sementara dari kubu tuan rumah dicetak oleh Kelechi Iheanacho.


Di menit 13 Tottenham hampir berhasil membuat gol melalui tendangan Son Heung Min. Namun, pergerakan pemain asal korea selatan ini terjebak offside.


Tidak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim di babak pertama ini. Hanya pada menit 29, Tendangan jarak jauh Eriksen berhasil di tepis oleh kiper Joe Hart. Skor harus berakhir kacamata pada babak pertama ini.


Memasuki babak kedua, Tuan rumah harus bersabar karena tim tamu Tottenham Hottspurs berhasil merubah papan skor menjadi 0-1. Saat Harry Kane sukses mengeksekusi tendangan penalty yang diberikan oleh wasit dikarenakan wasit menganggap bola terkena tangan Rahemm Sterling. Dan Harry Kane berhasil menjadi eksekutor sekaligus merubah papan skor menjadi 0-1.


Lima menit berselang pasukan The Citizens sempat menyamakan kedudukan melalui tendangan free kick Yaya Toure namun sayang nya tendangan tersebut masih membentur keras tiang gawang. Saat itu juga Manuel Pellegrini melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Fernando dan memasukan Kelechi Iheanacho sekaligus untuk menambah dan membantu di lini serang.


Keputusan Pellegrini ternyata tidak sia-sia. saat Iheanacho sukses menyamakan kedudukan pada menit 74. Iheanacho dengan tenang menyempurnakan umpan datar sang assist Gael Glichy.


Etihad Stadium pun kembali bergerumuh namun tidak bertahan lama. Di menit 83 Tottenham kembali unggul lewat kaki Eriksen. Berawal dari aksi Erik Lamela yang sukses mencuri bola dari Yaya Toure, Dan langsung memberikan umpan indah ke Eriksen.


Pertandingan ini pun harus berakhir dengan skor 1 -2  untuk Tottenham hottspurs. Dengan skor ini kini Tottenham memiliki 51 poin yang hanya tertinggal 2 poin oleh Leicester City, Sementara pasukan Manuel Pellegrini harus tertinggal 6 poin dari Leicester City.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar