Wa

Senin, 29 Februari 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris antar Manchester United Vs Arsenal 28 Februari 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris antar Manchester United Vs Arsenal 28 Februari 2016

Agen Bola Tangkas - Sengit di babak pertama. United sempat unggul 2-0 melalui sepasang gol Rashford namun Arsenal menjaga harapan berkat aksi Welbeck.

Kedua tim wajib mengumpulkan tiga poin dengan target berbeda. Angka maksimal bagi Arsenal artinya tekanan ekstra pada Leicester City yang masih jadi pemuncak klasemen.

Sementara itu bagi Manchester United, raihan tiga angka bisa menjaga kans mereka untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Akan tetapi, apapun sebutannya gengsi sebagai klub raksasa di Inggris jadi taruhan.

Berikut laporan jalannya pertandingan:

Babak Pertama

Arsenal melakukan sentuhan pertama pertandingan yang dipimpin oleh Craig Pawson di markas Manchester United dan kedua tim tampak berhati-hati di awal laga.

Meski demikian di menit ketujuh Arsenal nyaris membungkam seisi Old Trafford ketika Ozil mengangkat bola ke kotak penalti yang diburu Monreal. Bek the Gunners ini memilih menunggu bola sebelum melakukan tembakan yang mengenai De Gea.

Si Setan Merah tidak tinggal diam, di menit 12 Rashford mendekati area krusial Arsenal dengan melewati Bellerin namun sang penyerang dilanggar Gabriel. Para pemain United mengklaim penalti namun pelanggaran dilakukan persis di luar garis. Bola set-piece yang dieksekusi Depay mulus meluncur melewati pagar hidup namun Cech dengan jitu menangkapnya.

Pertarungan di lini tengah kemudian berjalan ketat, United dan Arsenal sama-sama bernafsu menguasai area krusial ini demi memuluskan tim saat membangun serangan.

Pada menit 27 kegembiraan meledak di Old Trafford saat United memecah kebuntuan melalui Marcus Rashford. Crossing Varela gagal diantisipasi sempurna oleh Gabriel dan bola liar jatuh ke kaki sang pahlawan anyar untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Loyalis United di tribun semakin bergairah melihat tim kesayangannya unggul dan mereka tidak perlu menunggu lama untuk merayakan gol kedua.

Di menit 32 Rashford untuk kali kedua mencatatkan nama di papan skor. Penyerang muda ini terlihat semakin matang di skuat utama United. Gabriel lagi-lagi jadi biang kerok di lini pertahanan Arsenal karena gagal mengantisipasi umpan silang Lingard hingga disempurnakan striker berusia 18 ini.

Tuan rumah semakin bersemangat mencari gol yang bisa mengakhiri laga lebih cepat namun pada menit 40 Danny Welbeck menipiskan kedudukan menjadi 2-1. Mesut Ozil mengeksekusi bola mati dari tengah lapangan ke kotak penalti dan tandukan Welbeck sukses menaklukkan De Gea sementara Marcos Rojo mungkin meratapi kegagalannya membuang si kulit bulat.

Ofisial pertandingan mengisyaratkan tambahan waktu dua menit dan sebelum babak pertama berakhir United nyaris mendapat kans mencetak gol ketiga saat Lingard menerima bola dan merangsek ke area krusial namun hakim garis mengangkat bendera pertanda off-side.



BABAK KEDUA

Kedudukan 2-1 yang mengakhiri babak pertama menjanjikan duel brilian di sisa laga dan benar saja karena kedua kubu saling menyerang di awal paruh kedua.

Di menit 55 Depay dengan jitu mengirimkan bola ke arah Schneiderlin yang tak terkawal di tiang jauh dan gelandang asal Prancis menyambutnya dengan sebuah tembakan keras yang diblok Sanchez.

Pertarungan kedua tim berjalan seimbang namun di 65 United mengubah skor menjadi 3-1 melalui pemain asal Spanyol Ander Herrera. Rashford terlibat dalam terciptanya gol ini, ketenangan youngster United patut diacungi jempol karena dia dengan sabar menguasai bola sebelum melihat pergerakan Herrera di luar kotak penalti yang melepaskan tembakan brilian menaklukkan Cech.

Tetapi bukan pertandingan sarat gengsi namanya andai Arsenal menyerah begitu saja. Empat menit berselang giliran Ozil menjebol gawang De Gea dengan cara yang tak kalah gemilang. Umpan silang Sanchez dari sisi kanan jatuh ke kaki Welbeck dan percobaan sang penyerang bisa digagalkan sang kiper incaran Real Madrid namun Ozil dengan cerdik menyambut bola liar dengan memantulkan bola ke tanah yang memantul menembus gawang United. 3-2.

Atmosfer di tengah lapangan semakin panas dan dalam tempo tiga menit wasit mengeluarkan kartu kuning untuk Aaron Ramsey, Herrera dan Mohamed El Nenny yang baru masuk menggantikan Coquelin.

Demi mencari gol penyama kedudukan, Arsenal mengurung pertahanan United tetapi justru tuan rumah yang hampir menambah gol di menit 92 ketika kerjasama satu-dua Januzaj dan Mata di area pertahanan Arsenal berakhir dengan sodoran pada Depay namun Koscielny berhasil melakukan tekel krusial yang menggagalkan serangan.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Manchester United.



Susunan Pemain

MAN UNITED XI: De Gea; Varela, Carrick, Blind, Rojo; Schneiderlin, Herrera; Lingard, Mata, Memphis; Rashford.

ARSENAL XI: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Coquelin, Ramsey; Walcott, Ozil, Sanchez; Welbeck.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar