Wa


Minggu, 14 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Barcelona Vs Celta Vigo 14 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Antara Barcelona Vs Celta Vigo 14 Feb 2016


Agen Bola Tangkas - Barcelona sudah tak terkalahkan dalam 29 pertandingan pekan ini. Rekor baru ini akan berlanjut lebih panjang ketika menghadapi Celta Vigo di Camp Nou, yang akan berlangsung pada hari Senin (15/02) dini hari.


Luis Enrique tak pernah membanggakan angka itu. Bagi pelatih terbaik 2015 tersebut menjadi juara lebih penting ketimbang sekedar angka. Tapi bagaimanapun angka-angka itu menjadi bukti kesolidan Barca untuk mengulang kesuksesan musim lalu.


Barca baru saja memastikan diri melaju ke laga final Copa del Rey setelah mengalahkan Valencia di babak semi final dengan agregat 8-1. Di La Liga, Barca adalah penguasa klasemen dengan jumlah 54 poin, berjarak tiga poin dari posisi kedua. Dan di Liga Champions, juara bertahan akan menghadapi Arsenal di babak 16 besar. Artinya, semua jalan menuju  treble winner terbuka sangat lebar.


Pertemuan dengan Celta ini akan menjadi pertemuan yang ke-100 di liga Spanyol. Enrique pastinya tak akan menganggap laga ini sebagai laga formalitas seperti saat menghadapi Valencia di Copa del Rey kemarin. Para pemain kunci yang telah diberi waktu istirahat akan kembali turun.


Lionel Messi yang mengalami masalah pada ginjalnya telah kembali berlatih dan mungkin sudah bisa diturunkan pada laga ini melengkapi trio MSN, yang musim ini telah mengumpulkan 48 gol di liga.


Hanya ada satu nama dalam daftar cedera skuat Enrique, yaitu Rafinha. Selebihnya pelatih bisa menentukan pemain terbaiknya untuk pertandingan ini.


Pada pertemuan pertama musim ini, Barca sempat dikejutkan Celta. Barca kalah dari Celta dengan skor 4-1 di kandang mereka pada awal musim  ini. Jadi ini adalah kesempatan Barca membayar hutangnya tersebut di Camp Nou. Menghadapi Celta, Barca hanya kalah dua kali dari 49 pertemuan.


Sementara itu, Ceta Vigo masih belum bisa diperkuat dengan senjata andalannya, Nolito. Penyerang yang kabarnya menjadi incaran Barca tersebut mengalami cedera dan masih diragukan turunkan. Perannya akan digantikan dengan Guedetti. Selain itu, Fontas juga tak bisa bermain karena masalah cedera. Sementara Orellana dipastikan out karena sanksi kartu merah.


BARCELONA : Bravo; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar


CELTA VIGO : Alvares; Jonny, Cabral, Gomez, Planes; Radoja, Wass, Beauvue, Sene, Bongoda, Guedetti


Berikut adalah Head To Head Kedua Tim : 


24/09/15 Celta de Vigo 4 - 1 Barcelona

06/04/15 Celta de Vigo 0 - 1 Barcelona

02/11/14 Barcelona 0 - 1 Celta de Vigo

27/03/14 Barcelona 3 - 0 Celta de Vigo

30/10/13 Celta de Vigo 0 - 3 Barcelona


* Dari hasil data dan statistik di atas, Dewata88.com memprediksi pertandingan ini berakhir dengan skor 2 - 0 Untuk Barcelona *

* MOHON GUNAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar