Wa


Rabu, 17 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Leg Pertama Liga Champions Antara AS Roma Vs Real Madrid 18 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Leg Pertama Liga Champions Antara AS Roma Vs Real Madrid 18 Feb 2016


Agen Bola Tangkas - Setelah PSG berhasil lolos dengan mengalahkan Chelsea di leg pertama Liga Champions. Kembali Liga Champions leg pertama dihelat dengan menghadirkan Pertandingan AS Roma Vs Real Madrid pada 18/2) Dini hari, yang diadakan di Stadio Olimpico, Roma.


Kedua tim sama-sama memulai paruh kedua musim ini dengan semangat dan taktik yang baru. Pasalnya kedua tim sama-sama dikepalai manajer baru di paruh kedua musim ini, di mana AS Roma dikepalai Luciano Spalletti sebagai manajer baru mereka menggantikan Rudi Garcia dan Real Madrid dikepalai oleh Zinedine Zidane ditunjuk manajemen Real Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez.


Hadirnya kedua pelatih baru mereka masing-masing kubu membawa peningkatan performa yang bagus baik bagi AS Roma maupun Real Madrid. Spalletti sukses membawa AS Roma meraih empat kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, sedangkan Zidane sukses membuat Madrid belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir di La Liga. Oleh karenanya, dua momentum positif kedua tim akan saling bertumbukan pada hari Kamis nanti.


Luciano Spalletti sendiri punya memori yang indah saat bersua dengan Real Madrid. Pasalnya saat ia membesut Roma pada tahun 2005-2009, ia sukses mengalahkan tim asal Ibukota Spanyol tersebut sebanyak 2 kali di ajang Liga Champions. Momen itu terjadi di musim 2007/2008, di mana  Spalletti menyingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 4-2. Untuk itu, AS Roma bisa berharap tuah Spalletti jelang laga kontra Los Blancos tengah pekan nanti.


Menjamu Madrid di Olimpico Stadium, Spalletti masih harus dipusingkan dengan banyaknya pilar-pilar utamanya yang cedera. Kostas Manolas, Mohamed Salah dan Francesco Totti menjadi tiga nama terakhir yang masuk ruang perawatan Il Lupi, setelah sebelumnya Daniele De Rossi, Vasilis Torosidis, Ezequiel Ponce, Elio Capradossi, dan Kevin Strootman sudah terlebih dahulu absen karena masalah cedera.


Dengan kondisi timnya yang banyak mengalami cedera, nampaknya Spalletti tidak akan melakukan banyak pergantian pada komposisi tim yang akan diturunkan kontra Madrid. Edin Dzeko akan diplot sebagai penyerang tunggal yang nantinya akan dibantu oleh tiga gelandang serang Stephan El Shaarawy, Diego Perotti dan Iago Falque.


Real Madrid datang ke Olimpico Stadium dengan kondisi yang jauh lebih prima daripada tim tuan rumah. Tercatat hanya Marcelo, Pepe dan Gareth Bale yang tidak bisa di bawa Zidane dalam lawatan ke Ibukota Italia pada tengah pekan nanti. Selain ketiga pemain itu, Zidane bisa menurunkan siapa saja dari tim utama Madrid pada laga kontra Roma tersebut.


Pada pertandingan leg pertama nanti, Zidane nampaknya tidak akan melakukan pergantian yang berarti pada susunan timnya. Trio Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez dipastikan akan mengisi 3 slot penyerang di skuat Los Blancos. Raphael Varane yang mendapat kartu merah di pertandingan kontra Athletic Bilbao pada akhir pekan kemarin juga sepertinya akan kembali diturunkan sebagai starter pada laga ini.

Asian Handicap : 3/4 : 0
Over / Under : 2 3/4

Prediksi Skor : 1 - 2

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar