Wa


Sabtu, 13 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Arsenal VS Leicester City 14 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Arsenal VS Leicester City 14 Feb 2016


Agen Bola Ibcbet - Arsene Wenger kali ini mempunyai kesempatan untuk membuktikan diri bahwa klub mereka memang pantas diperhitungkan sebagai kandidat kuat calon juara Premier League musim ini. Pada akhir pekan nanti mereka akan mengincar kemenangan saat menjamu sang pemuncak klasemen Leicester City pada hari Minggu (14/2) malam nanti.


Beberapa pekan yang lalu Arsenal yang menjadi pemuncak klasemen Premier League. Namun berkat penampilan buruk mereka,  tim besutan Arsene Wenger tersebut kini terdampar ke posisi tiga klasemen, tertinggal lima poin dari Leicester City di puncak klasemen. Demi menjaga kans juara mereka musim ini, kemenangan wajib diraih Olivier Giroud dkk di kandang mereka pada hari Minggu nanti.


Arsenal sendiri punya rekor yang baik saat jumpa Leicester City. Tim London utara tersebut tidak pernah sekalipun dikalahkan The Foxes semenjak tahun 2003 silam. Pada pertemuan pertama kedua tim di awal musim ini, Arsenal juga sukses menghajar tim besutan Claudio Ranieri tersebut dengan skor telak 5-2. Catatan tersebut akan menambah kepercayaan diri The Gunners jelang pertandingan bertajuk Super Sunday tersebut.


Meski punya catatan yang bagus saat jumpa The Foxes, bukan berarti Leicester bisa mudah dikalahkan. The Foxes tercatat belum terkalahkan di enam pertandingan terakhir di Premier League. Belum lagi mereka sukses menghajar Manchester City dengan skor telak 3-1 pada pertandingan minggu lalu. Oleh karena itu Claudio Ranieri datang ke London dengan kepercayaan diri yang tinggi.


Menghadapi sang pemuncak klasemen, Arsene Wenger masih tidak bisa menurunkan Jack Wilshere, Tomas Rosicky, dan Santi Cazorla karena masalah cedera. Danny Welbeck sudah pulih dari cedera, namun ia masih belum memiliki tingkat kebugaran yang bagus sehingga ia kemungkinan belum akan diturunkan pada akhir pekan nanti.


Sadar bahwa Leicester akan sering memainkan bola-bola panjang, Arsene Wenger diprediksi akan menurunkan Gabriel Paulista ketimbang Per Mertesacker pada laga ini karena Paulista punya kecepatan yang lebih bagus daripada Mertesacker. Untuk komposisi lini serang mereka sendiri akan tetap memasang Olivier Giroud sebagai ujung tombak, di mana ia akan dibantu oleh pergerakan Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Alex Oxlade-Chamberlain di belakangnya.


Tim tamu di sisi lain tidak punya masalah cedera yang mengkhawatirkan, di mana hanya Jeffrey Schlupp dan Matthew James yang tidak bisa dimainkan karena masalah cedera. Daniel Amartey sudah dinyatakan fit oleh tim medis Leicester, namun kondisinya masih meragukan untuk diturunkan pada akhir pekan nanti.


Dengan komposisi pemain seperti diatas, Ranieri diprediksi akan menurunkan susunan pemain yang sama seperti saat mereka mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu. Duet Shinji Okazaki dan Jamie Vardy masih akan menjadi andalan Ranieri di lini serang The Foxes. Riyad Mahrez juga berada dalam kondisi yang fit untuk menghadapi The Gunners pada akhir pekan nanti.

Berikut susunan pemain kedua tim : 


Arsenal:Cech,Gabriel,Koscielny,Monreal,Ramsey,Coquelin,Bellerin,Sanchez,Ozil,Chamberlain,Giroud.


Leicester City : Schmeichel,Morgan,Huth,Simpson,Drinkwater,Kante,Fuchs,Albrighton,Mahrez,Okaziki,Vardy


Dari hasil data dan statistik di atas. Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini berakhir dengan skor 0-2 Untuk Leicester City 
* Mohon gunakan prediksi sendiri yah bossku : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com


0 komentar:

Posting Komentar