Wa


Selasa, 09 Februari 2016

C. Ronaldo Dikabarkan Berada di Real Madrid Hingga 2018

C. Ronaldo Dikabarkan Berada di Real Madrid Hingga 2018


Agen Bola Ibcbet - Cristiano Ronaldo memberikan isyarat meninggalkan Real Madrid saat kontraknya berakhir pada 2018. 


Pemain timnas Portugal ini santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester United dalam beberapa tahun terakhir, tapi ia kerap menilak spekulasi akan hengkang dari Santiago Bernabeu. 


Namun, saat ditanya soal masa depannya, Ronaldo membuka peluang hijrah dan tidak menghabiskan karier bersama Madrid. 


Saya sudah di Spanyol selama enam tahun. Saya juga di Manchester United selama enam tahun dan itu pengalaman hebat, kejuaraan besar, tapi bagi saya ini liga terbaik di dunia,” tutur Ronaldo kepada Marca. 


“Sebuah kehormatan ada di sini. Saya ingin ada di sini beberapa tahun lagi dan kemudian kita akan lihat. Itu durasi kontrak saya dan saya ingin memberikan semuanya pada masa itu.” 


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar