Wa


Sabtu, 06 Februari 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea Vs Manchester United 7 Feb 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Chelsea Vs Manchester United 7 Feb 2016


Agen Bola Ibcbet - The Blues tidak pernah kalah sejak Guus Hiddink hadir menggantikan Jose Mourinho. Catatan membanggakan seperti ini tentu diharapkan tetap berlanjut ketika menjamu Manchester United pada hari Minggu (07/02) di Stamford Bridge.


Dapat dipastikan bahwa pertemuan pada pekan 25 Premier League ini akan menjadi ujian berat bagi The Blues. Tengah pekan kemarin, Chelsea baru saja tampil lawan Watford dan hanya mendapat hasil imbang. Berlanjut menghadapi MU, pastinya akan lebih menguras tenaga.


Tambahan satu poin dari laga terakhir itu belum mampu mengangkat juara bertahan musim lalu menanjak ke papan tengah dan sekarang Chelsea masih berada di posisi 13.


Melihat rapor Chelsea atas MU memang cukup apik. Klub dari kota London ini telah membuktikan dirinya tak pernah kalah dari enam pertemuan terakhir melawan tamunya dari Manchester tersebut. Pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Old Trafford kemarin, berakhir dengan skor imbang 0-0.


Hiddink punya banyak kans untuk melanjutkan dominasi Chelsea atas MU. Apalagi Hiddink pribadi memiliki catatan menang empat kali dari lima pertemuan melawan kubu Van Gaal, dan hanya sekali kalah.


Tapi bagaimanapun, MU tetap menjadi ancaman yang bisa memberikan kejutan-- meskipun dalam 13 kali kunjungan mereka ke Stamford Bridge hanya satu kali mendapatkan kemenangan. Apalagi mental tim berjuluk The Red Devils ini sedang melonjak setelah menang meyakinkan 3-0 di laga terakhir melawan Stoke City.


Pemain baru Chelsea, Alexandre Pato, belum akan diturunkan pada laga ini. Diego Costa akan menjadi andalan di ujung tombak. Eden Hazard yang pada pertandingan sebelumnya duduk di bangku cadangan mungkin akan bermain sejak menit awal kali ini.


Sementara itu, MU diprediksi masih akan menggunakan formasi yang sama seperti menghadapi Stoke.  Satu-satunya perubahan hanya akan terjadi pada Fellaini digantikan dengan Morgan Schneiderlin. Ia akan berduet dengan Michael Carrick di lini tengah.


Berikut adalah susunan pemain yang kami dapat dari sumber terpercaya : 


Chelsea : Courtois; Ivanovic, Terry, Zouma, Azpilicueta; Mikel, Matic; Willain, Fabregas, Hazard; Costa


Manchester United : De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Borthwick-Jackson; Carrick, Schneiderlin; Lingard, Mata, Martial; Rooney


Dan, berikut adalah statistik dari kedua tim : 


Lima Pertandingan Terakhir


Chelsea


14 Jan 16 Chelsea 2 - 2 West Brom

16 Jan 16 Chelsea 3 - 3 Everton

24 Jan 16 Arsenal 0 - 1 Chelsea

31 Jan 16 MK Dons 1 - 5 Chelsea

04 Feb 16 Watford 0 - 0    Chelsea


Manchester United


13 Jan 16 Newcastle United 3 - 3 Manchester United

17 Jan 16 Liverpool 0 - 1 Manchester United

23 Jan 16 Manchester United 0 - 1 Southampton

30 Jan 16 Derby County 1 - 3 Manchester United

03 Jan 16 Manchester United 3 - 0 Stoke City



Dari hasil data dan statistik di atas, Dewata88.com memprediksi hasil pertandingan ini adalah 2 - 3 Untuk Manchester United.* UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YAH BOSSKU : ) *

> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar