Wa


Jumat, 26 Februari 2016

Hasil Pertandingan PIALA UEFA antar Lazio Vs Galatasaray 26 Februari 2016

Hasil Pertandingan PIALA UEFA antar Lazio Vs Galatasaray 26 Februari 2016

Agen Bola ibcbet - Lazio berpesta di kandangnya sendiri setelah menghajar jagoan Turki, Galatasaray 3-1 pada leg kedua 32 Besar Liga Europa di Stadio Olimpico, Roma, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB. Kemenangan itu membawa Lazio lolos ke babak 16 Besar dengan keunggulan agregat 4-1, setelah pada leg pertama di Istanbul kedua tim bermain imbang 1-1.



Kedua tim tampil semangat di awal laga. Lazio yang hanya butuh minimal bermain imbang tanpa gol untuk lolos ke babak 16 Besar, menggebrak dan mendapatkan peluang pertama melalui Milinkovic-Savic. Sayang peluang dari skenario tendangan sudut oleh Lucas Biglia, masih bisa diselamatkan kiper Galatasaray, Fernando Muslera.

Galatasaray membalas melalui peluang dari mantan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder. Sayang sepakan gelandang Timnas Belanda ini masih bisa diamankan kiper Lazio, Marchetti.

Upaya keras Lazio kembali terjadi saat Biglia mendapatkan peluang menit ke-42. Sayang, Biglia juga gagal menaklukkan Muslera dan hanya menghasilkan tendangan sudut. Sampai babak pertama usai, skor 0-0 belum berubah.

Di babak kedua, Lazio meningkatkan serangannya dari kedua sayap mereka. Dua peluang didapat Matri dan Felipe Anderson menit ke-54 dan 56, yang juga masih diselamatkan Muslera.

Menit 58, Pioli menarik Lulic dengan memasukkan Candreva. Perubahan itu langsung berbuah gol satu menit kemudian. Melalui skenario tendangan sudut yang dilakukan Biglia, Parolo yang datang dari belakang tanpa ampun menghajar bola dengan kepala tanpa mampu dihalau Muslera. Skor 1-0 untuk Lazio.

 Unggul 1-0 langsung memacu adrenalin pemain Lazio. Dua menit kemudian, kembali jala gawang Galatasaray bergetar. Kali ini Felipe Anderson membuat gol memanfaatkan sodoran Matri, setelah lebih dulu memotong bola dari pemain belakang Galatasaray. Skor 2-0 untuk Lazio.

Dua gol cepat Lazio langsung menyengat para pemain Galatasaray. Melalui serangan cepat, akhirnya Galatasaray mampu memperkecil ketinggalan melalui gol Yasin Oztekin menit ke-62 memaksimalkan umpan Sabri Sarioglu. Skor 2-1 masih untuk Lazio.

Kecolongan satu gol, Pioli kembali mengubah strategi dengan menarik Matri dan memasukkan striker gaek Miroslav Klose menit ke-70. Baru dua menit di lapangan, Klose langsung menjebol gawang Galatasaray meneruskan bola silang dari Stefan Radu di kotak penalti. Skor 3-1 untuk Lazio.

Ketinggalan jauh membuat tidak membuat Galatasaray menyerah. Sayang upaya keras Donk, Sneijder, dan Selcuk Inan di menit-menit akhir gagal membuahkan gol.  Alhasil, skor 3-1 tetap bertahan sampai wasit Vladislav Bezborodov (Russia) meniupkan peluit panjangnya.

Dengan hasil itu, Lazio lolos ke babak 32 Besar dengan keunggulan agregat 4-2

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

 

0 komentar:

Posting Komentar