Wa


Jumat, 12 Februari 2016

Laurent Blanc Resmi Menandatangani Kontrak Baru Dengan PSG !

Laurent Blanc Resmi Menandatangani Kontrak Baru Dengan PSG !


Agen Bola Tangkas - Setelah lama ditunggu-tunggu, Laurent Blanc akhirnya mengakhiri spekulasi terkait masa depannya dengan memperpanjang kontrak di PSG.


Coach asal Perancis itu sebelumnya sempat dikaitkan dengan pekerjaan di club Red Devil, yang mana merupakan klub lamanya saat masih menjabat sebagai pemain, namun saat ini beliau menandatangani perpanjang kontrak dengan PSG selama dua tahun yaitu hingga 30 Juni 2018.


Tentang kontrak barunya ini, Blanc mengatakan: "Dengan perasaan bangga saya baru saja memperpanjang kontrak sebagai pelatih PSG,", Perkataannya yang langsung di tulis di laman resmi klubnya tersebut. "Saya ingin berterima-kasih kepada pihak klub yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk melatih PSG."


"Sejak awal, saya sudah merasa terhormat untuk berkerja dengan klub ini dan ini adalah waktu yang ditunggu-tunggu untuk melatih banyak pemain bertalent. Saya harap bisa membuat klub PSG semakin brilliant dan menjadikan klub ini sebagai perwakilan sepakbola Perancis yang dihormati."


Sementara itu, pimpinan sekaligus CEO PSG Nasser Al-Khelaifi menambahkan:"Saya sangat bangga dan senang untuk mengangkat Laurent Blanc bersama kami"


"Selama tiga tahun terakhir, pelatih kami dan stafnya menuliskan lembaran-lembaran hebat dalam sejarah klub, memenangkan banyak gelar dan rekor"


"Semua kondisi jelas ada di sana untuk mendapatkan keseimbangan. Saya selalu percaya padanya dan kemampuannya untuk membawatim ini menjadi lebih baik lagi di tiap musim nya, dan di saat bersamaan mereka memainkan gaya2 sepakbola yang fantastis yang sangat digemari oleh fans maupun suporter sepakbola secara luas"



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar