Wa


Senin, 29 Februari 2016

Hasil Pertandingan Leagur Cup antar Liverpool Vs Manchester City 28 Februari 2016

Hasil Pertandingan Leagur Cup antar Liverpool Vs Manchester City 28 Februari 2016

Agen Bola ibcbet - Manchester City memastikan diri menjadi juara Piala Liga 2015/16 setelah menundukkan Liverpool dalam drama adu penalti di Wembley.

Manchester City menjadi juara di Piala Liga 2015/16. Tim besutan Manuel Pellegrini tersebut berhasil menggondol gelar juara setelah mengungguli Liverpool di Wembley, Minggu (28/2) malam WIB.

Dibutuhkan perjuangan ekstra keras selama 120 menit dan keberuntungan lewat drama adu penalti untuk menentukan peraih trofi Piala Liga musim ini.

Adalah Willy Caballero yang menjadi pahlawan Citizen lewat tiga penyelamatan penting di adu tos-tosan tersebut.

Babak I

Liverpool bermain cepat sejak menit pertama, dengan terus berusaha menekan pertahanan Manchester City dari sisi sayap. Sementara Citizen juga terus meladeni permainan menekan Liverpool lewat permainan kolektif.

Kans paling terbuka untuk unggul dimiliki Manchester City di menit 23. Berhasil mengecoh Mamadou Sakho, Sergio Aguero bisa melepas tendangan ke arah gawang. Akan tetapi Simon Mignolet bisa melakukan penyelamatan bagus.

Di menit 25, Sakho harus ditarik keluar karena dugaan mengalami cedera kepala. Kolo Toure pun masuk ke lapangan untuk menempati posisi yang ditinggalkannya.

Semenit kemudian, Roberto Firmino mendapat kesempatan terbuka. Sayangnya arah sepakannya masih menjauh dari gawang Willy Caballero.

Di menit 34, Alberto Moreno berusaha mencari penalti setelah dijatuhkan Fernandinho di kotak penalti. Tapi wasit Michael Oliver tak memberikannya.

Liverpool terus berusaha menguasai permainan dengan lebih banyak memiliki bola. Tapi tak banyak kesempatan yang bisa tercipta, yang membuat laga di babak pertama berakhir tanpa gol.

Babak II

Liverpool terus menekan dan mengurung Manchester City di daerah pertahanan. Namun Citizen bisa keluar dari tekanan dengan dimotori David Silva.

Bahkan di menit 49, dengan pemain asal Spanyol itu mengendalikan momentum, Manchester City bisa berhasil memimpin berkat gol Fernandinho.

David Silva mengirim umpan jauh kepada Aguero, yang mengontrol bola dengan baik sebelum menyodorkan bola kepada Fernandinho, yang melakukan overlap dan melepas tendangan ke arah gawang Liverpool. Simon Mignolet gagal membendung bola dan harus menerima fakta gawangnya kemasukan.

Liverpool mendapat kesempatan membalas di menit 55 setelah kerja sama apik Daniel Sturridge dan Jordan Henderson dieksekusi oleh James Milner. Hanya saja arah tendangan gelandang Liverpool itu masih kurang tepat sasaran.

Manchester City punya peluang memperbesar keunggulan, jika saja Raheem Sterling bisa lebih terarah menempatkan bola kiriman David Silva di menit 59.

Masih dengan David Silva sebagai motor serangan, City kembali menciptakan peluang untuk kembali mencetak gol. Di menit 68, Sterling memberikan bola kepada Aguero, yang melepas tendangan ke gawang, namun bisa dihentikan Mignolet.

Perubahan skema bermain dilakukan Jurgen Klopp, dengan menarik Alberto Moreno, memasukkan Adam Lallana dan memainkan James Milner sedikit ke belakang sebagai bek sayap.

Hasilnya, Liverpool semakin gencar melakukan tekanan. Tapi sesekali gawang mereka juga mendapat ancaman, seperti usaha Sterling yang masih melebar dari gawang di menit 80.

Baru di menit 83 akhirnya Liverpool bisa menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan Nathaniel Clyne, Lallana menyambutnya dengan sepakan, yang berujung bola mengenai mistar gawang. Tapi bola rebound jatuh ke kaki Philippe Coutinho, yang dengan sempurna meneruskan bola melewati garis gawang Manchester City.

Manchester City nyaris memimpin lagi jika saja Fernando melepas bola dengan tendangan keras dengan arah sedkit menjauh dari Mignolet, bukannya mengarah tepat ke pelukan kiper Liverpool itu.

Mignolet kembali membuat penyelamatan bagus di menit 88, dengan mengamankan bola dari kiriman sundulan Yaya Toure.

Laga akhirnya harus dilanjutkan di babak perpanjangan waktu setelah sampai berakhirnya waktu normal, skor masih sama kuat 1-1.

Babak Perpanjangan Waktu I

Manuel Pellegrini melakukan pergantian pemain di jeda laga. Pablo Zabaleta dan Jesus Navas masuk dan menggantikan Fernando dan Bacary Sagna.

Kedua tim masih saling menekan satu sama lain. Tempo pertandingan juga tak menunjukkan indikasi menurun, meski kedua tim sudah bermain dengan level tinggi sejak awal laga.

Mignolet kembali melakukan penyelamatan bagus dengan menggagalkan laju bola masuk ke gawangnya atas upaya Aguero.

Hingga 15 menit laga berjalan, tak ada gol tercipta. Skor masih sama kuat 1-1. Laga bisa saja dilanjutkan ke adu penalti. Tapi masih ada 15 menit lain babak perpanjangan waktu yang harus dijalani Liverpool dan Manchester City.

Babak Perpanjangan Waktu II

Liverpool terus menekan setiap mendapat bola. Di menit 119, Caballero melakukan penyelamatan krusial dengan menangkap bola hasil sundulan Divock Origi.

Kans lain dibuka Milner dengan mengirim umpan kepada Origi, tapi striker Liverpool itu telat menyambut bola.

Aguero hampir menjadi penentu kemenangan Manchester City dengan melepas tendangan voli, menyambut umpan Milner ke Mignolet yang bisa dibacanya. Namun bola kirimannya masih terbang dari mistar gawang.

Dan dengan laga perpanjangan waktu kedua berakhir tanpa gol, babak adu penalti pun dimasuki untuk menentukan siapa pemenang antara dua tim tersebut.

Adu Penalti

Di drama adu penalti, Manchester City terbukti lebih beruntung ketimbang Liverpoo. Tiga dari empat penendang mereka sukses menyarangkan ke gawang sementara penggawa Liverpool hanya berhasil oleh satu penendang.

Adalah Caballero yang muncul sebagai pahlawan di drama adu penalti dengan tiga penyelamatan penting dan mengantarkan timnya memenangi Piala Liga tahun ini.

Susunan Pemain:
LIVERPOOL: Mignolet, Clyne, Lucas, Sakho, Moreno, Henderson, Can, Milner, Firmino, Coutinho, Sturridge

MANCHESTER CITY: Caballero, Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy, Fernando, Fernandinho, David Silva, Yaya Toure, Sterling, Aguero

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408

BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar