Wa


Kamis, 11 Februari 2016

Laporan Pertandingan Leg Kedua Final Copa Del Rey Antara Valencia Vs Barcelona 11 Feb 2016

Laporan Pertandingan Leg Kedua Final Copa Del Rey Antara Valencia Vs Barcelona 11 Feb 2016


Agen Bola Sbobet - LA Blauragna akhirnya memastikan diri tampil di final Copa del Rey musim ini usai bermain imbang 1-1 kontra Valencia di Mestalla, Kamis (11/2) dini hari WIB. Hasil ini membuat skor agregat menjadi 8-1 untuk kemenangan Blaugrana.


Los Che sempat unggul di babak pertama berkat gol Alvaro Negredo. Kemenangan Valencia akhirnya sirna setelah pemain pengganti, Wilfrid Kaptoum menyamakan skor di menit 84.


Datang dengan keunggulan agregat tujuh gol, entrenador Luis Enrique memilih memainkan skuat lapis kedua. Sama halnya dengan Gary Neville, yang memutuskan menurunkan tim campuran pemain muda dan senior.


Meski hanya bertajuk laga formalitas, namun tensi pertandingan tetap cukup tinggi di menit-menit awal babak pertama. Kedua tim sama-sama tampil terbuka.


Di menit 27, pemuda 17 tahun Valencia, Fran Villalba mendapat peluang emas untuk membuat timnya unggul. Sayang penyelesaian akhirnya masih melambung di atas mistar gawang Marc-Andre Ter Stegen.


Setelah berkali-kali mentok, usaha Valencia akhirnya membuahkan hasil di menit 39. Bomber veteran Alvaro Negredo lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ter Stegen.


Usaha pertama sempat mampu diblok Ter Stegen, namun bola rebound sukses dilesakkan Negredo menjadi gol. Skor 1-0 pun menutup babak pertama.


Kembali dari kamar ganti, Valencia mendapat beberapa peluang untuk menggandakan skor, sayang belum ada yang mampu menjadi gol.


Di menit 82, Enrique menurunkan Wilfrid Kaptoum menggantikan Sandro Ramirez. Hanya dua menit usai masuk lapangan, pemain 19 tahun ini sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menerima assist dari Juan Mesa. Skor pun kini menjadi sama kuat 1-1.


Di sisa laga, baik Valencia maupun Barcelona tetap bersemangat mencari gol tambahan. Sayang tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga ini.


Dengan hasil ini, Barcelona berhak lolos ke partai final dengan kemenangan agregat 8-1. Di laga puncak, Blaugrana bakal menghadapi pemenang laga antara Celta Vigo dan Sevilla.

0 komentar:

Posting Komentar