Wa


Senin, 08 Februari 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Bournemouth 0 - 2 Arsenal 07 Feb 2016

Hasil Pertandingan Liga Inggris Antara Bournemouth 0 - 2 Arsenal 07 Feb 2016


Agen Bola Ibcbet - Arsenal meraih poin penuh di pekan ke-25 Premier League setelah mengalahkan Bournemouth dalam laga yang digelar di Goldsands Stadium, Minggu (7/2) malam WIB.


Dua gol The Gunners di laga ini semuanya dicetak di babak pertama dan hanya berselisih satu menit, masing-masing lewat Mesut Ozil dan Alex Oxlade-Chamberlain.


Laga sudah berlangsung panas sejak menit pertama. Kedua tim saling bertukar serangan, sayang masih belum ada yang membuahkan hasil.


Arsenal akhirnya membuka skor di menit 23 lewat gol Ozil. Umpan panjang dari tengah langsung menuju kotak penalti. Bola disambut Aaron Ramsey sebelum diakhiri sepakan voli Ozil yang menghujam gawang Artur Boruc.


Hanya semenit berselang, Arsenal berhasil menggandakan keunggulan, kali ini giliran Oxlade-Chamberlain yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat bola di sisi kanan, pemain 22 tahun itu melepas shooting mendatar yang mengarah ke tiang jauh dan menjadi gol.


Tak mau menyerah begitu saja, tuan rumah makin gencar melancarkan serangan, namun solidnya pertahanan  Arsenal membuat skor 0-2 bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Bournemouth berkali-kali menebar ancaman ke pertahanan Arsenal, sayang penyelesaian akhir yang buruk membuat gol tak kunjung datang bagi tuan rumah.


Sementara Arsenal lebih sering mengandalkan serangan balik yang dimotori Ozil dan Alexis Sanchez. Meski demikian, tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan. Skor 0-2 pun menjadi hasil akhir laga ini.


Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke peringkat ketiga dengan koleksi 48 poin, hanya kalah selisih gol dari posisi kedua, Tottenham Hotspur. Sementara bagi Bournemouth, kekalahan ini memaksa mereka tetap tak beranjak dari posisi 15 klasemen.




0 komentar:

Posting Komentar