Wa


Rabu, 23 Januari 2019

PERTANDINGAN YANG DITUNGGU-TUNGGU LIVERPOOL VS BAYERN MUNCHEN

PERTANDINGAN YANG DITUNGGU-TUNGGU LIVERPOOL VS BAYERN MUNCHEN

Agen Bola ibcbet - Liverpool dan Bayern akan dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions. Mereka terakhir kali bertemu secara resmi pada final UEFA Super Cup pada tahun 2001 silam.

Saat itu Liverpool berhasil menang dengan skor 3-2. Sementara itu leg pertama babak 16 besar akan dihelat di Anfield pada 20 Februari sementara leg kedua pada 14 Maret.

Bagi Jurgen Klopp, Bayern jelas tidak asing. Sebab ia pernah melatih Borussia Dortmund yang merupakan rival klub Bavaria itu selama sektiar tujuh tahun.

Sebelumnya, salah satu bintang Bayern yakni Arjen Robben mengakui bahwa kualitas yang dimiliki oleh Mohamed Salah dkk tidaklah sangatlah luar biasa. Ia bahkan meyakini bahwa The Reds merupakan lawan terburuk yang bisa mereka temui pada fase tersebut.

"Liverpool bermain baik lagi, seperti tahun lalu saat mereka berhasil mencapai final. Dan saya juga melihat mereka sebagai unggulan juara di Liga Champions musim ini," ujarnya kepada football-oranje.com.

Heskey juga cukup familiar dengan Bayern. Ia merupakan striker Liverpool saat The Reds mengalahkan raksasa Bundesliga itu di final UEFA Super Cup.

Bahkan saat itu ia ikut menyumbangkan satu gol ke gawang Oliver Kahn. Heskey kemudian memprediksi pertandingan melawan tim asuhan Niko Kovac itu akan berlangsung seru dan meriah.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
WA  : +85510411290
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar