Wa


Sabtu, 16 Juli 2016

Liverpool Disarankan Bajak Higuain dan Xabi Alonso

Liverpool Disarankan Bajak Higuain dan Xabi Alonso

Agen Bola Tangkas - Mantan pemain Liverpool, Phil Thompson mengatakan bahwa Jurgen Klopp harus kembali ke pasar transfer dan mencoba membeli Gonzalo Higuain dan Xabi Alonso.


The Reds telah menjalani musim sibuk selama musim panas ini. Ada nama-nama seperti Marko Grujic, Joel Matip, Loris Karius dan Sadio Mane yang sukses didatangkan ke Anfield.


Namun menurut Thompson, Liverpool masih butuh beberapa pemain baru di beberapa posisi bila benar Christian Benteke dan Mario Balotelli pergi. Begitu juga ada satu posisi penting di lini tengah yang menurutnya sangat ideal diisi mantan pemain The Reds, Xabi Alonso.


"Bila Benteke dan Balotelli pergi, maka saya akan senang untuk melihat penyerang lain datang. Saya telah mengatakan beberapa tahun terakhir bahwa saya suka Liverpool mencoba dan mendapatkan Gonzalo Higuain dari Napoli," ujarnya.


"Satu lagi, setelah Pep Guardiola meninggalkan Bayern, Liverpool harusnya mendatangkan kembali Xabi Alonso," sambungnya.


"Saya pikir dia akan membantu Emre Can dan Jordan Henderson untuk memahami peran dan saya masih berpikir dia salah satu pengumpan terbaik di dunia. Saya suka setiap menit dia bermain untuk Liverpool," tandasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar