Wa

Minggu, 10 Juli 2016

Prediksi Final Pertandingan Euro 2016 : Portugal Vs France 11 Juli 2016

Prediksi Final Pertandingan Euro 2016 : Portugal Vs France 11 Juli 2016

Agen bola SBOBET - Pertandingan ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim dimana Perancis yang tampil sebagai tuan rumah akan menghadapi Portugal yang belum pernah meraih gelar EURO sejak ke-ikut serta-annya.


Portugal sendiri pernah melaju ke final EURO 2004 sebagai tuan rumah dimana mereka pada saat itu secara mengejutkan dikalahkan oleh Yunani dengan skor 1-0, dan sejak itu Portugal belum pernah kembali tampil di final.


Bagi Perancis, mereka sebelumnya telah meraih gelar EURO pada tahun 2000 setelah dua tahun sebelumnya mereka juga telah meraih gelar Piala Dunia 1998, dan tentu saja mereka ingin kembali meraih gelar tersebut setelah mereka kembali ke final.


Portugal yang berhasil ke final ini mencatat rekor yang tidak begitu baik pada fase grup dimana mereka hanya meraih tiga hasil imbang dan lolos sebagai predikat tim ketiga terbaik.


Perancis sendiri tampil perkasa di EURO 2016 kali ini setelah mereka berhasil menyingkirkan Islandia 5-2 dan juga timnas Jerman dengan skor 2-0, dan beberapa pemain mereka seperti Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Dimitri Payet tampil luar biasa pada kompetisi empat tahunan ini.


Data dan Fakta Prediksi Portugal vs Perancis


– Perancis memenangkan sepuluh pertemuan terakhir mereka ketika menghadapi Portugal, meski begitu pertandingan final ini tidaklah mudah bagi mereka.


– Perancis mencatat 18 kemenangan, 1 kali seri, dan 5 kali kalah ketika menghadapi timnas Portugal.


– Kemenangan atas Wales membuat mereka meraih kemenangan dalam waktu 90 menit setelah sebelumnya mereka bermain imbang di fase knock-out sebelumnya.


– Ini akan menjadi laga ketiga Portugal di Stade de France dimana sebelumnya mereka kalah dua kali di stadion tersebut atas PErancis.


– Ini merupakan EURO ke-enam bagi Portugal secara beruntun dan ketujuh untuk ke-ikut serta-annya.


– Jika berhasil meraih gelar EURO kali ini, Deschamps akan tercatat sebagai pelatih dan juga pemain yang meraih gelar EURO setelah pada EURO 2000 diri-nya merupakan pemain timnas Perancis.


– Bisa dikatakan bahwa Portugal merupakan satu-satunya tim hanya paling minim untuk bisa raih kemenangan, tercatat hingga tampil dibabak perempat final, Cristiano Ronaldo CS hanya mampu raih satu kemenanagan mutlak dan empat kali raih hasil imbang diwaktu normal.


– Perancis tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan (sembilan kali kemenangan dan satu kali seri), laga imbang 0-0 mereka melawan Swiss di babak grup mengakhiri enam kemenangan beruntun mereka.


– Perancis (1984) adalah salah satu dari tiga negara yang memenangkan Euro sebagai tuan rumah, bersama dengan Spanyol (1964) dan Italia (1968).


Skuad Portugal


Kiper: Rui Patricio (Sporting), Anthony Lopes (Lyon), Eduardo (Dinamo Zagreb)


Bek: Cedric Soares (Southampton), Vieirinha (Wolfsburg), Bruno Alves (Fenerbahce), Ricardo Carvalho (Monaco), Jose Fonte (Southampton), Pepe (Real Madrid), Eliseu (Benfica), Raphael Guerreiro (Lorient)


Gelandang: Danilo Pereira (Porto), William Carvalho (Sporting), Adrien Silva (Sporting), Joao Mario (Sporting), Joao Moutinho (Monaco), Andre Gomes (Valencia), Renato Sanches (Benfica)


Penyerang: Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Nani (Fenerbahce), Eder (Lille – pinjaman dari Swansea City), Ricardo Quaresma (Besiktas), Rafa Silva (Braga)


Skuad Perancis


Kiper: Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille), Benoit Costil (Stade Rennais)


Bek: Samuel Umtiti (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Manchester City), Adil Rami (Sevilla), Patrice Evra (Juventus), Bacary Sagna (Manchester City), Lucas Digne (AS Roma), Christophe Jallet (Lyon)


Gelandang: Paul Pogba (Juventus), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Morgan Schneiderlin (Manchester United), N’Golo Kante (Leicester), Yohan Cabaye (Crystal Palace), Moussa Sissoko (Newcastle)


Penyerang: Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Dimitri Payet (West Ham), Anthony Martial (Manchester United), Kingsley Coman (Bayern Munich), Olivier Giroud (Arsenal), Andre-Pierre Gignac (UANL Tigres)

Prediksi Score 2 - 1

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar