Wa


Jumat, 22 Juli 2016

Gotze Akui Menyesal Pernah Gabung Bayern

Gotze Akui Menyesal Pernah Gabung Bayern

Agen Bola Tangkas - Mario Gotze sudah resmi kembali ke Borussia Dortmund. Setelah tiga tahun bermain bagi sang rival berat, Bayern Munchen, Gotze memutuskan untuk kembali ke klub yang telah membesarkan namanya.


Kiprah Gotze bersama Bayern memang tidak bisa dikatakan sukses, setidaknya secara personal. Meski Bayern selalu bisa mendominasi Bundesliga, namun Gotze selalu mengalami masalah dengan berbagai cedera dan persaingan yang super ketat.


Begitu kembali ke Dortmund, Gotze pun membuat pernyataan tegas. ia mengaku memberikan kemampuan terbaiknya dan juga telah menyesali keputusannya pindah ke Bayern tiga tahun silam.


"Keputusan pindah ke Bayern pada 2013 saya lakukan dengan sadar dan saya tidak akan menyembunyikannya. Tiga tahun kemudian, saat saya berusia 24 tahun, saya bisa melihat keputusan itu dengan sudut pandang yang berbeda. Saya bisa memahami mengapa fans Dortmund tidak mengerti keputusan saya. Seandainya diulang lagi, saya tidak akan pindah ke Bayern," tulis Gotze lewat akun resmi Facebook miliknya.


Gotze kembali ke Dortmund dengan harga yang diperkirakan sebesar 26 juta euro. Ia sepakat untuk menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar