Wa


Kamis, 21 Juli 2016

Gerrard: Belum Ada Pekerjaan di Liverpool untuk Saya

Gerrard: Belum Ada Pekerjaan di Liverpool untuk Saya

Agen Bola Tangkas - Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan belum ada pekerjaan di dalam klub yang selalu ia cintai pada era Jurgen Klopp saat ini.


Gerrard sejatinya ingin kembali ke Liverpool sebagai staf pelatih sebagai syarat mendapatkan lisensi A sebagai pelatih dari UEFA. Ia sudah pernah kembali ke Melwood pada bulan Desember lalu tapi ia menemukan tak ada tugas yang tepat untuk dirinya.


"Semua orang harus mengerti Jurgen Klopp punya ide sendiri. Ia menyusun timnya sendiri yang ia sukai dari pemain di sekitarnya," ujar Gerrard seperti dikutip Liverpool Echo.


"Tentu saja saya masih berhubungan dengan Liverpool dan akan selalu di hati saya dan tak perlu ada yang harus dikomentari. Tak ada kepastian bekerja sama dengan Klopp. Saya berhubungan baik dengannya, kami saling kontak tapi belum ada pekerjaan di sana untuk saat ini," paparnya.


Saat ini, pemain 36 tahun yang bermain untuk La Galaxy tersebut sepertinya akan segera gantung sepatu saat kontraknya habis pada akhir tahun 2016.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar