Wa


Jumat, 08 Juli 2016

Neuer Akui Griezmann Berbahaya

Neuer Akui Griezmann Berbahaya

Agen Bola Tangkas - Penjaga gawang Bayern Munchen yaitu Manuel Neuer telah menyatakan bahwa Antoine Griezmann adalah pemain yang sangat kuat ketika satu lawan satu di dalam lapangan.


Masuknya sang pemain ke dalam 23 skuad asuhan pelatih Didier Deschamps setelah di level klub bersama Atletico Madrid musim lalu permainannya sangat luar biasa.


Terbukti aksinya yang gemilang di dalam lapangan, dia mampu membawa klubnya tampil di partai final Liga Champions, meski pada laga bergengsi itu dia tidak dapat mempersembahkan gelar juara bagi timnya. Karena Real Madrid yang berhak sebagai pemenang saat itu.


Pada laga pembuka Euro lalu permainannya ketika saat menghadapi tim nasional Rumania di pertanyakan dan mendapatkan banyak kritikan, karena sang pemain di nilai sudah tampil buruk dimana lawan saat itu mampu membuat kerepotan Les Blues. Meski akhirnya mampu memenangkan laga dengan skor akhir 2-1.


Dengan kritikan tajam yang di dapat maka sang pemain memperbaiki penampilannya dalam sesi latihan menjelang pertandingan kedua kontra Albania dan terbukti perbaikan yang di lakukan membuahkan hasil manis, dimana sang pemain berhasil mencetak salah satu gol kemenangan yang berakhir dengan skor 2-0.


Meski di laga ketiga babak penyisihan group A melawan tim nasional Swiss tidak mencetak gol, namun pada babak 16 besar ketika melawan tim nasional Republik Irlandia memasuki jalannya babak kedua saat itu, sang pemain berhasil dua kali mencatatkan namanya di papan skor.


Dengan golnya tersebut, maka mereka berhak melaju ke babak perempat final yang sudah di tunggu oleh tim nasional Islandia dan dalam laga yang berlangsung di stadion de France itu. Griezmann menampilkan permainan yang sangat luar biasa dengan membantu negaranya meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 5-2. Dalam kemenangan besar di raih sang pemain juga berhasil mencetak satu gol.


Dan menjelang kontra Perancis, Neuer mengungkapkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu selama 90 menit penuh harus di waspadai.


“Griezmann sangat kuat dalam satu lawan satu dan melakukan serangan balik,”


“Kami semua tahu dia kuat di udara, waktunya sangat baik. Ada banyak hal yang harus kami awasi.


“Kami harus bisa mengatur dan memastikan kami mendapatkan defensif kami pada posisi yang tepat.”Kata Manuel Neuer kepada media.

kunjungi web kami di : www.dewata88.com


Contact Dewata88 :

YM: cs1.dewata88@yahoo.com
YM: cs2.dewata88@yahoo.com
BB: 7B616A45
Telp: 087809876825
G-mail : cs2.dewata88@gmail.com
Facebook : Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar