Wa


Kamis, 07 Juli 2016

Hasil Pertandingan Portugal vs Wales: Skor 2-0

Hasil Pertandingan Portugal vs Wales: Skor 2-0

 

 

Agen Bola Tangkas - Cristiano Ronaldo Pimpin Portugal ke Final


Portugal melawan Wales pada babak semifinal Euro 2016 di Stadion Parc Olympique Lyonnais pada Kamis (7/7) dini hari WIB. Portugal mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dimana Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol dan satu assists.


Hasil ini membuat anak asuh Fernando Santos sukses melaju ke partai puncak. Mereka akan menunggu pemenang antara duel Prancis kontra Jerman.


Pertandingan babak pertama cenderung berjalan membosankan. Pasalnya, kedua tim lebih banyak menunggu lawan melakukan kesalahan dan melakukan serangan balik. Tak banyak peluang berbahaya yang berhasil diciptakan oleh kedua kubu yang berhadapan.


Dari delapan usaha yang dilakukan kedua negara, hanya satu tendangan yang tepat sasaran ke gawang. Momen ini terjadi pada menit ke-23. Gareth Bale melesat sendirian dan melakukan tusukan. Ia memutuskan melepas sepakan dari luar kotak penalti yang masih terlalu mudah untuk Rui Patricio.


Usai upaya tersebut, tak ada lagi aksi berbahaya yang dihasilkan oleh Portugal maupun Wales. Babak pertama berakhir tanpa gol.


Laga membosankan pada babak pertama akhirnya pecah hanya lima menit babak kedua berjalan. Cristiano Ronaldo membuat fans Portugal bersorak kegirangan. Sang mega bintang mencetak gol dari sundulan kepala memanfaatkan umpan Raphael Guerreiro. Gol yang membuat pertandingan lebih seru.


Ronaldo kembali membuat stadion bergetar pada menit ke-53. Kali ini, pemain 31 tahun menjadi kreator untuk gol yang dicetak Luis Nani. Tendangan Ronaldo dari luar kotak penalti sukses dibelokkan oleh Nani yang lolos dari jebakan offside. Kiper Wayne Hennessey tak bisa berbuat banyak.


Wales panik dengan merubah formasi dan melakukan tiga pergantian pemain beruntun. Namun, tidak adanya pemain seperti Aaron Ramsey di lini tengah membuat serangan The Dragons terlihat tidak terarah dengan baik. Mereka hanya mengarahkan semua bola menuju sosok Gareth Bale. Hal yang mudah ditebak bagi barisan bertahan Portugal.

 

Sulit menembus kotak penalti Portugal membuat Wales mulai melepas banyak tendangan dari luar kotak penalti saat laga masuk di atas menit ke-70. Namun, beberapa upaya yang dilepaskan oleh Gareth Bale dan Ashley Williams masih dihalau dengan sigap oleh Rui Patricio.

Tak ada tambahan gol yang tercipta pada sisa pertandingan. Portugal menang dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke final Euro 2016.

Susunan Pemain:

Wales (5-3-2): Hennessey; Chris Gunter, Chester, A Williams, James Collins (J Williams 66'), Neil Taylor; Joe Allen; Ledley (Sam Vokes 57'), Andy King: Gareth Bale; Robson-Kanu (Church 63').

Portugal (4-3-1-2): Rui Patricio; Guerreiro, Bruno Alves, Jose Fonte, Cedric Soares; Danilo, Joao Mario, Renato Sanches (Andre Gomes 74'); Adrien Silva (Mountinho 79'); Nani (Quaresma 86'), Ronaldo.
 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

 

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:7B616A45

0 komentar:

Posting Komentar