Wa


Minggu, 10 Juli 2016

Merson: Griezmann vs Ronaldo

Merson: Griezmann vs Ronaldo

Agen Bola Tangkas - Mantan pemain Arsenal, Paul Merson meyakini bahwa duel antara Antoine Griezmann melawan Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan utama dalam pertemuan Prancis melawan Portugal di final Euro 2016.


Griezmann sendiri sukses tampil gemilang membawa Prancis melewati hadangan Jerman di semifinal lewat dua golnya. Sementara Ronaldo membawa Seleccao ke final setelah menyingkirkan Wales lewat satu gol dan satu assist-nya.


"Di laga final, anda perlu pemain-pemain besar anda untuk unjuk diri, jadi Portugal akan melihat pada Ronaldo dan Prancis akan berharap lebih pada sosok utama mereka saat ini, Antoine Griezmann," ujarnya.


"Pemain Atletico Madrid tersebut sudah benar-benar luar biasa. Sungguh pemain yang tak bisa dipercaya. Saya tak berpikir dia mendapatkan kredit yang pantas ia dapat di level klub karena dia bermain di Atletico. Orang-orang hanya berpikir mereka membosankan dan membangun diri sebagai tim yang sulit dikalahkan, tapi dia benar-benar top," sambungnya.


"Ronaldo telah membuktikan betapa penting dirinya untuk Portugal dengan sundulan maut melawan Wales. Dia diragukan di awal turnamen, tapi dia membuktikan diri di panggung besar, dan Portugal akan berharap dia dapat bersinar sekali lagi di saat penting," tandasnya.

YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429
facebook:hairasexiola@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar