Wa


Selasa, 05 Juli 2016

Manchester United Masuk Perburuan Matuidi

Manchester United Masuk Perburuan Matuidi

 

 

 

Agen Bola ibcbet - Manchester United nampaknya belum selesai melakukan belanja besar. Beberapa nama pesepakbola papan atas masih terus dikabarkan akan berlabuh di Old Trafford musim panas ini.

 

United memang sedang berusaha membangun kembali kejayaan mereka yang goyah setelah Sir Alex Ferguson memilih pensiun. Di bawah asuhan Jose Mourinho, United menunjukkan niat untuk kembali menjadi dominan, baik di level Liga Inggris maupun di kancah Eropa.

 

Dalam bursa transfer kali ini, United sudah berurusan dua kali dengan super agent Mino Raiola. The Red Devils mendatangkan dua klien Raiola; Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Nampaknya tren ini masih akan berlanjut.

 

The Daily Star melansir bahwa United masih tertarik dengan dua klien Raiola lainnya; Paul Pogba dan Blaise Matuidi. Lantaran prospek untuk mendapatkan Pogba sangat kecil , United pun mengalihkan pandangan kepada Matuidi. Pogba dan Matuidi adalah dua gelandang  langganan starter di timnas Prancis.

 

Matuidi sendiri nampaknya akan bersedia meninggalkan PSG lantaran persaingan di lini tengah mereka menjadi super ketat saat ini. Seperti diketahui, PSG baru saja membeli Grzegorz Krychowiak dari Sevilla.

 

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:7B616A45

0 komentar:

Posting Komentar