Wa


Sabtu, 23 Juli 2016

RESMI: Borussia Dortmund Gaet Andre Schurrle

RESMI: Borussia Dortmund Gaet Andre Schurrle

Agen Bola Tangkas - Aktivitas belanja Dortmund terus berlanjut. Sehari setelah menggaet Gotze, Die Borussen mengumumkan kedatangan Schurrle.


Borussia Dortmund telah mengumumkan kedatangan Andre Schurrle dari Wolfsburg. Schurrle, mantan pemain Chelsea, menandatangani kontrak lima tahun bersama Die Borussen hanya sehari setelah pembelian Mario Gotze.


Schurrle, yang musim lalu mencetak 12 gol bagi Wolfsburg, merupakan pembelian kedelapan Dortmund musim ini. Ia bergabung dengan Gotze,Ousmane Dembele, Raphael Guerreiro, Sebastian Rode, Marc Bartra, Emre Mor, dan Mikel Merino.


Winger kelahiran Ludwigshafen itu pun menyampaikan antusiasmenya usai meresmikan transfer ke Signal Iduna Park. "Borussia Dortmund adalah salah satu klub top di Eropa dengan skuat yang kuat dan luar biasa menyenangkan," ungkapnya.


"Saya tahu dari pengalaman pribadi betapa besar kekuatan yang telah dikembangkan Dortmund lewat interaksi dengan fans, dan saya tak sabar untuk mengalami segalanya, bukan sebagai lawan, tetapi sebagai bagian dari klub."


"Dalam beberapa tahun ke depan, saya ingin merayakan sukses bersama Borussia Dortmund dan saya akan mulai berlatih untuk meyakinkan orang-orang bahwa tepat untuk membeli saya," tandasnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar