Wa


Minggu, 31 Juli 2016

HASIL PERTANDINGAN : Real Madrid vs Chelsea Dalam ICC Cup Australia 2016

HASIL PERTANDINGAN : Real Madrid vs Chelsea Dalam ICC Cup Australia 2016

Agen Bola Tangkas -- Dua gol Hazard tidak mampu menyelamatkan Chelsea dari kekalahan 3-2 dari Madrid dalam lanjutan ICC 2016.


Real Madrid meraih hasil positif dalam lanjutan International Champions Cup 2016. Melawan Chelsea di Michigan Stadium, Sabtu (30/7), Los Blancos sukses membukukan kemenangan tipis.


Madrid membuka keunggulan pada menit ke-19. Marco Asensio mengirim umpan matang dan berhasil dimaksimalkan oleh Marcelo dengan tendangan jarak jauh, bola bersarang ke gawang Chelsea yang dikawal oleh Asmir Begovic.


Peluang kembali diciptakan oleh Madrid. Tendangan bebas Asensio disundul oleh Raphael Varane, namun Begovic mampu menggagalkannya.


Marcelo memperbesar keunggulan Madrid tujuh menit berselang. Setelah bekerja sama dengan Asensio, bek kiri asal Brasil itu melewati Gary Cahill dan Nemanja Matic sebelum memperdaya Begovic untuk kedua kalinya.


Begovic menyelamatkan gawang Chelsea jelang laga bergulir setengah jam. Tendangan bebas Casemiro berhasil diantisipasi oleh kiper asal Bosnia-Herzegovina tersebut.


Setelah membukukan dua gol, kini giliran Marcelo yang melepaskan assist. Setelah memberi operan, bola langsung disontek Mariano Diaz dari luar kotak penalti Chelsea hingga berbuah gol ketiga Chelsea pada menit ke-37.


Chelsea tidak mampu memperkecil ketertinggalan dari Madrid hingga babak pertama usai.


Michy Batshuayi yang menggantikan Ruben Loftus-Cheek pada babak kedua menebar ancaman bagi gawang Madrid. Namun, tembakan mendatar bomber asal Belgia itu berhasil diblok penjaga gawang Madrid, Kiko Casilla.


Diaz mendapat kesempatan mencetak gol pada menit ke-72, namun tembakannya belum mengarah ke sasaran. Chelsea tidak mau kalah, tetapi peluang Nathaniel Chalobah belum membuahkan ancaman bagi Casilla.


Eden Hazard yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil merobek gawang Madrid setelah mengecoh Ruben Yanez pada menit ke-80. Skor berubah menjadi 3-1.


Hazard kembali mencatatkan nama di papan skor. Berkat operan Batshuayi, Hazard sukses menaklukkan Thibaut Courtois yang masuk menggantikan Begovic setelah memperdaya Yanez untuk kedua kalinya.


Skor 3-2 bagi keunggulan Madrid atas Chelsea bertahan hingga bubaran.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar