Wa


Minggu, 03 Juli 2016

Laporan Pertandingan: Jerman 1-1 Italia (Adu Penalti 6-5)

Laporan Pertandingan: Jerman 1-1 Italia (Adu Penalti 6-5)




Agen Bola ibcbet - Melalui babak adu penalti, Jerman sukses mengakhiri kutukan atas Italia di turnamen akbar untuk raih tiket ke babak semi-final Euro 2016.


Sang juara dunia, Jerman, akhirnya sukses menyudahi kutukan ketika berhadapan dengan Italia. Minggu (3/7) dini hari WIB, Der Panzer menang atas Gli Azzurri melalui babak adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.


Mesut Ozil membawa Jerman unggul terlebih dahulu di menit ke-65, Bonucci kemudian menyertarakan keadaan untuk Italia pada menit 13 menit berselang. Penalti Jonas Hector dalam adu tos-tosan, lantas memenangkan Nationalmannschaft lewat skor 6-5.



Memainkan skema mengejutkan 3-5-2, Jerman coba membuat cermin dari formasi andalan Italia, tapi dengan determinasi yang lebih tinggi. Tak pelak mereka pun memegang kuasa permainan.


Namun berbekal lini pertahanan yang kuat, Italia sukses meredam segala usaha serangan Jerman. Namun ketidakefektifan serangan Tim Biru Langit, jadi membuat tempo pertandingan jadi sangat lambat.


Situasi ini diwarnai dengan cederanya gelandang Jerman, Sami Khedira, di menit ke-15 yang posisinya lantas digantikan sang kapten, Bastian Schweinsteiger.


Kans emas mencetak gol lantas didapat Jerman pada menit ke-18. Mendapat umpan lambung brilian Mesut Ozil, Mario Gomez yang lepas dari kawalan trio BBC Italia sayangnya gagal mengontrol bola.


Bomber milik Besiktas itu juga menyiakan peluang yang didapatnya 21 menit berselang. Kali ini menyambut umpan manis Joshua Kimmich, tandukan Gomez melambung jauh dari gawang Gianluigi Buffon.


Babak pertama lantas ditutup dari kans emas Italia dua menit jelang turun minum, lewat sepakan keras Stefano Sturaro. Sialnya tembakan gelandang Juventus itu berhasil didefleksikan Jerome Boateng untuk menghasilkan sepak pojok, padahal Manuel Neuer sudah mati langkah.


Paruh kedua berjalan jauh lebih bergairah, seiring kedua tim yang bermain sedikit lebih terbuka. Secara mengejutkan penguasaan bola beralih ke Italia, tapi lagi-lagi serangan yang mereka bangun tidak efektif.


Lambat laun Jerman kembali mengambil alih permainan. Kali ini serangan yang mereka lakukan jauh lebih berbahaya, membuat lini belakang Italia banyak melakukan kesalahan.


Di menit ke-53, Thomas Muller hampir saja mencatatkan namanya di papan skor. Sayang, tembakannya yang membuat Buffon mati langkah, mampu diselamatkan Alessandro Florenzi.


Momen Jerman pun akhirnya datang di menit ke-65. Umpan Hector yang terdefleksi Leonardo Bonucci, berhasil dimaksimalkan Mesut Ozil menjadi gol. Skor 1-0 untuk Der Panzer!


Italia yang tampak kolaps lantaran tertinggal, bermain tak tentu arah. Namun mereka secara mengejutkan berhasil mendapat hadiah penalti di menit ke-78, akibat handball Boateng.


Bonucci yang tak disangka jadi eksekutor, kemudian melakukan tugasnya dengan sangat baik. Italia menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan mereka bertahan dengan baik di sisa laga, untuk menjaga skor tak berubah.


Babak perpanjangan waktu pun digelar, tapi situasi fisik penggawa kedua tim sudah terkuras habis. Bola jadi banyak beredar di lapangan tengah dengan kuasa ada di Jerman, tapi tak tajam dalam melakukan tusukan.


Kans terbaik di babak perpanjangan waktu hadir di menit ke-111, lewat aksi Julian Draxler. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Italia, tembakan baliknya sayang hanya berlalu di atas gawang Buffon.


Babak adu penalti pun digelar dengan sangat tegang, karena tidak cukup diselesakan melalui 10 pemain pertama melainkan 18!


Jerman akhirnya menang 6-5, setelah sepakan Matteo Darmian untuk Italia gagal, sementara eksekusi Jonas Hector gagal ditangkis Buffon. Tim Panser pun melenggang ke semi-final!


Susunan Pemain:


Jerman: Howedes, Boateng, Hummels; Kimmich, Khedira (Schweinsteiger 16'), Kroos, Hector; Ozil; Muller, Gomez (Draxler 72')


Italia: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (Zaza 120'); Florenzi (Darmian 86'), Sturaro, Parolo, Giaccherini, De Sciglio; Eder (Insigne 108'), Pelle


> Deposit/Withdraw 50rb

> Mix Parlay 13rb

> HDP Sbobet 25rb


kunjungi web kami di : www.dewata88.com


Contact Dewata88 :


YM: cs1.dewata88@yahoo.com

YM: cs2.dewata88@yahoo.com

BB: 7B616A45

Telp:087809876825

G-mail  : cs2.dewata88@gmail.com

Facebook : haira gabriella (Dewata88)


0 komentar:

Posting Komentar