Wa


Jumat, 01 Juli 2016

Hasil Pertandingan : Polandia vs Portugal: Skor 1-1 (3-5 pen) Dalam Lanjutan Babak 8 Besar EURO 2016


Agen Casino 338a - Portugal sukses melaju ke semifinal Euro 2016 usai menyingkirkan Polandia lewat drama adu penalti dalam partai perempat final yang digelar di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (1/7) dini hari WIB.


Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Gol kilat Robert Lewandowski sukses dibalas oleh tembakan keras Renato Sanches. Pemenang pun harus didapat lewat adu penalti.


Laga baru berjalan 100 detik, Polandia sudah berhasil menggetarkan gawang Rui Patricio. Berawal dari umpan panjang Lukasz Piszczek, bola diterima Kami Grosicki di sisi jauh. Grosicki kemudian mengirimkan crossing yang berhasil dikonversi Lewandowski menjadi gol.


Portugal sukses menyamakan skor menjadi 1-1 berkat tendangan keras yang dilepaskan oleh Renato Sanches di menit 33. Skor ini pun bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, Portugal mencoba meningkatkan tempo permainan mereka. Penguasaan bola pun kini lebih dominan dipegang Seleccao.


Cristiano Ronaldo beberapa kali mendapat peluang emas untuk memecah kebuntuan, termasuk di menit 86 ketika ia hanya mampu menendang udara menyambut umpan terobosan manis yang dikirim Joao Moutinho.


Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Laga pun harus dilanjutkan ke babak tambahan. Di babak ini Polandia lebih mendominasi, namun lagi-lagi tak ada gol tambahan yang tercipta. Pemenang pun harus ditentukan lewat adu penalti.


Ronaldo membawa Portugal mengawali adu penalti ini dengan baik. Penendang keempat Polandia. Jakub Blaszczykowski harus tertunduk lesu setelah eksekusinya berhasil dimentahkan kiper Rui Patricio. Ricardo Quaresma yang maju sebagai penendang terakhir Portugal akhirnya sukses mengamankan jatah ke semifinal bagi timnya.


Di partai semifinal yang akan dilangsungkan di Stade des Lumieres, Lyon pada Kamis (7/7) dini hari mendatang, Portugal bakal berhadapan dengan pemenang laga antara Wales kontra Belgia.


Susunan Pemain


Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski (Jodlowiec 98'), Grosicki (Kaputska 82'); Lewandowski, Milik.


Portugal: Patricio; Cedric, Pepe, Fonte, Eliseu; Adrien Silva (Moutinho 73'), Renato, William (Danilo 96'), Mario (Quaresma 80'); Nani, Ronaldo

0 komentar:

Posting Komentar