Wa


Senin, 11 Juli 2016

Jantung Bermasalah, Gelandang Real Madrid Pilih Pensiun Dini?

Jantung Bermasalah, Gelandang Real Madrid Pilih Pensiun Dini?

Agen Bola ibcbet - Lama tak terdengar kabarnya, gelandang Real Madrid, Lucas Silva tiba-tiba membuat dunia maya heboh dengan mengindikasikan bakal gantung sepatu meski baru berusia 23 tahun.


Silva didatangkan El Real dari Cruzeiro dengan mahar 14 juta euro pada Januari 2015 lalu. Sayangnya ia tak mampu mendapat kesempatan bermain reguler di skuat utama Madrid dan akhirnya musim lalu dipinjamkan ke Marseille.


Pekan ini Silva kabarnya tinggal selangkah lagi merampungkan proses peminjaman ke raksasa Portugal, Sporting Lisbon. Sayang hal ini urung terjadi setelah ia gagal dalam tes medis karena memilih masalah pada jantungnya.


Masalah pada jantungnya membuat Silva diyakini memilih pensiun dini. Hal ini diungkapkan Silva lewat bio di akun Instagram pribadinya yang berbunyi. "Saya memperjuangkan hal yang bagus, saya mengakhiri karier saya, saya tetap menjaga keyakinan saya,". Bio ini ditulis dalam Bahasa Portugis.


Meski demikian, belakang muncul rumor yang menyebut tulisan di bio Instagram Silva sudah seperti demikian sejak lama. Jadi hal tersebut bukanlah sebuah bentuk konfirmasi pensiun darinya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar