Wa


Jumat, 08 Juli 2016

Laporan Hasil Pertandingan Euro 2016 : Jerman 0 - 2 Prancis

Laporan Hasil Pertandingan Euro 2016 : Jerman 0 - 2 Prancis

Agen bola SBOBET - Griezmann Antar Prancis Melenggang ke Final


Prancis sukses memenuhi ekspetasi publiknya dengan lolos ke partai final Euro 2016 usai mengandaskan juara dunia Jerman dua gol tanpa balas dalam laga semifinal yang digelar di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7) dini hari WIB.


Antoine Griezmann menjadi bintang kemenangan Les Bleus dengan memborong dua gol ke gawang Manuel Neuer, salah satunya lewat titik putih.


Pertandingan sudah berlangsung dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Baik Jerman maupun Prancis sama-sama berani keluar menyerang. Beberapa peluang pun sempat tercipta, sayang belum ada yang membuahkan hasil.


Saat paruh pertama sepertinya bakal berakhir tanpa gol, wasit Nicola Rizzoli menunjuk titik putih di masa injury babak pertama karena Bastian Schweinsteiger dianggap menyentuh bola saat berduel udara dengan Patrice Evra.


Sepintas hadiah penalti ini hampir sama dengan penalti yang diperoleh Italia di laga perempat final lalu, di mana ketika itu Jerome Boateng lah yang menyentuh bola di kotak terlarang.


Griezmann yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan kaki kirinya menipu Neuer sekaligus membawa Prancis mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.


Kembali dari kamar ganti, Jerman mencoba mengejar ketertinggalan terus-menerus menekan pertahanan Prancis. Penampilan apik Hugo Lloris membuat gawang Les Bleus tetap aman.


Alih-alih menyamakan skor, Jerman justru harus kembali kebobolan di menit 72, lagi-lagi lewat aksi Griezmann. Berawal dari crossing Paul Pogba yang bisa ditepis Neuer, bola rebound sukses dicocor Griezmann menjadi gol.


Jerman mencoba bereaksi atas gol ini. Sayang, peluang emas yang didapat Joshua Kimmich lewat tendangan keras dari luar kotak penalti dua menit berselang masih digagalkan tiang gawang.


Peluang-peluang cukup berbahaya didapat kedua tim, terutama Jerman di sisa laga, namun sayang tak ada gol yang tercipta lagi. Skor akhir pun 0-2 untuk kemenangan Prancis.


Atas hasil ini Prancis dipastikan menantang Portugal di partai final yang bakal digelar di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7) dini hari mendatang.


Susunan Pemain


Jerman: Neuer; Kimmich, Howedes, Boateng (Mustafi 61'), Hector; Can (Gotze 67'), Schweinsteiger (c) (Sane 79'); Ozil, Kroos, Draxler; Muller.


Prancis: Lloris (c); Sagna, Umtiti, Koscielny, Evra; Pogba, Matuidi; Sissoko, Griezmann (Cabaye 90'), Payet (Kante 71'); Giroud (Gignac 78').


Statistik Laga


Ball possession: 65% - 35%


Shots: 13 - 12


Shots on target: 6 - 7


Corner: 6 - 5


Offside: 4 - 0


Kartu kuning: 4 - 2


Kartu merah: 0 - 0

kunjungi web kami di : www.dewata88.com


Contact Dewata88 :

YM: cs1.dewata88@yahoo.com
YM: cs2.dewata88@yahoo.com
BB: 7B616A45
Telp: 087809876825
G-mail : cs2.dewata88@gmail.com
Facebook : Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar