Wa


Kamis, 14 Juli 2016

Ambil Langkah Tegas, Chelsea Tawar Kante 35 Juta Euro

Ambil Langkah Tegas, Chelsea Tawar Kante 35 Juta Euro

Agen Bola ibcbet - Laporan dari Prancis menyebutkan bahwa Chelsea telah mengambil langkah tegas dalam perburuan N'Golo Kante dengan memberikan penawaran sebesar 35 juta Euro pada Leicester City.


Kante menjadi buruan banyak klub usai tampil apik bersama Leicester City. Selain Chelsea, pemain internasional Prancis ini juga menjadi incaran Real Madrid, MU dan juga klub asal Tiongkok. Terlebih ia juga memiliki release clause yang cukup murah untuk ukuran tim-tim besar Eropa, 22 juta Pounds.


The Blues juga diklaim sudah menyiapkan dana besar untuk menggaji Kante. Dana 100 ribu Pounds akan diberikan klub London itu kepada gelandang pengangkut air itu tiap pekannya jika bersedia pindah ke Stamford Bridge.


Menurut laporan terbaru Le Parisien, Chelsea akhirnya mengambil langkah tegas. Mereka memberikan penawaran sekitar 35 juta Euro pada Leicester untuk memastikan agar Kante pindah ke Stamford Bridge. The Blues juga disebut akan memberikan kontrak berdurasi lima tahun pada gelandang 25 tahun tersebut.


Kante sendiri sebenarnya merupakan target alternatif bagi Antonio Conte. Eks pelatih Juventus itu sejatinya lebih menginginkan Radja Nainggolan.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar