Wa


Selasa, 19 Juli 2016

Zlatan Ibrahimovic: Saya Akan Jadi Dewa Di Manchester United

Zlatan Ibrahimovic: Saya Akan Jadi Dewa Di Manchester United

Agen bola SBOBET - Penyerang Swedia ini membalas pernyataan Eric Cantona dan menegaskan dirinya takkan puas kalau hanya jadi raja di Old Trafford.


Zlatan Ibrahimovic membalas pernyataan Eric Cantona dan menegaskan dirinya bakal menjadi dewa di Manchester United.


Penyerang Swedia itu bergabung secara gratis dengan Jose Mourinho setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir.


Menyambut kedatangannya, Cantona - yang disebut "Sang Raja" oleh fans United, mengatakan pada Zlatan bahwa hanya ada satu raja di Manchester. Ia pun mengusulkan Zlatan untuk jadi pangeran di Old Trafford.


"Saya dengar apa yang ia katakan dan saya memberinya selamat karena saya selalu mengaguminya, tapi ia harus tahu bahwa saya takkan jadi raja Manchester. Saya akan jadi dewa di Manchester," kata Zlatan.


Ibrahimovic belum bergabung dengan skuat United karena diberi waktu libur tambahan setelah membela negaranya di Euro 2016.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar