Wa


Minggu, 17 Juli 2016

Radio Napoli: Higuain ke Arsenal, 50 Juta Plus Giroud

Radio Napoli: Higuain ke Arsenal, 50 Juta Plus Giroud

Agen Bola Tangkas - Striker Gonzalo Higuain hampir pasti hijrah dari Napoli ke Arsenal. Klaim ini muncul dari Radio Kiss Kiss, stasiun radio yang berbasis di Naples dan sangat dekat dengan klub berjuluk Partenopei tersebut.


Dilansir Football Italia, salah satu penyiar radio ini, Francesco Marciano, mengungkapkan perkembangan transfer Higuain. Menurutnya, Higuain bakal ke Arsenal dengan biaya transfer €50 juta plus Olivier Giroud.


Ini salah satunya demi mencegah Higuain gabung Juventus.


"Saat ini, rumor yang mengaitkan Higuain dengan Juve memang benar adanya. Namun, saya yakin Pipita pada akhirnya akan meninggalkan Napoli ke luar negeri," tutur Marciano.


"Dia hampir pasti gabung Arsenal. Saat ini, The Gunners menawarkan €50 juta plus Giroud. Arsenal sendiri sedang berusaha menjual beberapa pemainnya demi proposal ini."


Higuain memiliki klausul pelepasan senilai €94 juta dalam kontraknya. Kubu Napoli pernah menyiratkan bahwa mereka tak mau bernegosiasi dengan pihak manapun, kecuali klausul itu ditebus.


Higuain sendiri, melalui agen yang juga saudaranya, telah menegaskan bahwa dia takkan memperpanjang kontrak di Napoli. Pasalnya, dia merasa Napoli tak cukup kompetitif untuk bersaing merebut gelar juara.


Namun, jika pilihannya antara memperkuat sang rival Juventus atau melepas Higuain ke Arsenal, Napoli pasti memilih opsi yang kedua.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika


0 komentar:

Posting Komentar