Wa


Kamis, 14 Juli 2016

Soal Pogba, Raul Ragu Apa Madrid Perlu Membelinya

Soal Pogba, Raul Ragu Apa Madrid Perlu Membelinya

Agen Bola Tangkas - Salah satu legenda Real Madrid, Raul, mengaku tak tahu pasti apakah Los Blancos sejatinya benar-benar memerlukan servis seorang Paul Pogba.


Pogba meninggalkan Manchester United pada tahun 2012 lalu ke Juventus dengan gratis. Kini gelandang 23 tahun tersebut menjadi pemain yang menjadi incaran banyak klub di Eropa termasuk MU karena penampilannya yang sangat menawan bersama Bianconeri. Bahkan mereka disebut menyiapkan dana mencapai 100 juta pounds agar bisa memulangkannya ke Old Trafford.


Akan tetapi, selain MU, Real Madrid juga dikabarkan tertarik memakai servis Pogba meski mereka juga disebut tak memiliki dana sebesar yang dimiliki oleh Setan Merah. Raul lantas angkat bicara soal rumor tersebut. Ia mengaku tak tahu pasti apakah Los Blancos benar-benar membutuhkan servis pemain serba bisa tersebut.


"Apa Madrid perlu merekrut Pogba? Um ... Saya tidak tahu. Mari kita lihat, ia pemain hebat dan saya yakin Madrid dan staf pelatih telah menilai bagaimana ia bisa cocok dengan sistem yang ada saat ini," ujarnya seperti dilansir Football Espana.


"Anda ingin memiliki banyak opsi. Bagi saya jalannya telah ditandai, dan Liga Champions telah dimenangkan, jadi..." tuturnya tanpa meneruskan kalimatnya.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar