Wa


Senin, 11 Juli 2016

Liverpool Menyerah Dalam Perburuan Gotze

Liverpool Menyerah Dalam Perburuan Gotze

Agen Bola Tangkas - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, disebut tak melanjutkan lagi perburuan terhadap mantan anak buahnya yang main di Bayern Munchen, Mario Gotze.


Sejak Klopp datang ke Anfield pada Oktober lalu, Gotze kerap dikait-kaitkan dengan Liverpool. Manajer asal Jerman itu disebut ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund dahulu.


Akan tetapi, niatan Klopp itu sempat mendapatkan rintangan besar karena Gotze mengaku masih ingin tetap bertahan di Allianz Arena musim panas ini. Walau demikian Liverpool sendiri tak menyerah dalam upayanya membujuk pemain 24 tahun itu agar mau pindah ke Anfield.


Namun menurut kabar terbaru yang dilansir oleh Liverpool Echo, Klopp kini sudah mengakhiri perburuan terhadap Gotze. Manajer 49 tahun itu disebut sudah merelakan penyerang itu untuk tetap bersama dengan klubnya saat ini atau pindah ke klub lain yang disebut juga meminatinya yakni Tottenham dan Dortmund.


Agen Gotze sendiri kabarnya juga dilaporkan telah bertemu beberapa kali dengan pihak Spurs. Gotze sendiri kabarnya bisa tergoda untuk pindah ke White Hart Lane lantaran klub itu bermain di Liga Champions.


Klopp sendiri sepertinya tak minat mengejar Gotze karena ia sudah berhasil mendapatkan Sadio Mane dari Southampton. Penyerang serba bisa berusia 24 tahun itu dibeli dengan bandrol mahal sekitar 34 juta Pounds.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar