Wa


Minggu, 17 Juli 2016

Juventus: Manchester United Belum Tawar Paul Pogba

Juventus: Manchester United Belum Tawar Paul Pogba

Agen Bola ibcbet - Direktur Bianconeri, Giuseppe Marotta tampil di televisi Italia dan menegaskan United belum melakukan pergerakan apa pun terkait transfer Pogba.


Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta, bersikeras belum menerima tawaran dari Manchester United terkait transfer Paul Pogba.


The Red Devils disinyalir kuat tengah mengincar mantan gelandang muda mereka. Tak tanggung-tanggung, €120 juta siap diluncurkan untuk mendatangkan sang gelandang.


Walau begitu, agen Pogba mengklaim kliennya tidak terburu-buru ingin meninggalkan Turin dan Juventus diyakini telah merencanakan kontrak baru untuknya.


Kemarin Jumat (15/7), Marotta kembali menuangkan air dingin pada spekulasi transfer Pogba. Ia dengan tegas mengatakan pada SportItalia, tidak ada kontak dengan klub-klub lain.


Juventus baru saja merampungkan transfer pinjaman Medhi Benatia dari Bayern Munich dan sebelumnya sudah mendaratkan Daniel Alves serta Miralem Pjanic musim panas ini.


Bianconeri juga dikabarkan tengah membidik penyerang tajam Napoli, Gonzalo Higuain, dan mengusahakan transfer musim ini.

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM: 7B616A45
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar