Wa

Minggu, 24 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool VS Newcastle United 23 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool VS Newcastle United 23 April 2016


Agen Bola Tangkas - The Reds gagal mempertahankan keunggulan mereka dan harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Newcastle United di Anfield, Sabtu (23/4) malam WIB.


Hasil tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi bagi The Reds, yang sedang berburu tempat di zona Eropa untuk musim depan.


Dengan tambahan satu angka, Liverpool kini hanya bisa mengoleksi 55 poin dari 34 pertandingan, tertinggal satu angka dari West Ham United di posisi enam.


Sementara bagi Newcastle, tambahan satu angka membuka tim mereka untuk selamat dari jerat degradasi. Torehan 30 angka sudah menjadi koleksi mereka hingga pekan ini dan masih duduk di peringkat 19, namun hanya tertinggal satu angka dari Norwich City, yang berada di batas bawah zona aman.


Berikut adalah Jalan nya pertandingan :


Baru dua menit pertandingan berjalan, Liverpool sudah unggul. Melalui Daniel Sturridge yang sukses menyarangkan bola ke sudut gawang Newcastle dengan sepakan kerasnya.


Gol tersebut mengejutkan Newcastle, yang setelah kick-off kesulitan untuk keluar dari tekanan dan balik menyerang Liverpool. Sementara tim tuan rumah masih terus berusaha menyerang.


Dan di menit 29, Liverpool bisa menambah keunggulan. Mendapat umpan dari Alberto Moreno, Adam Lallana melepas tendangan melengkung ke sudut gawang Newcastle yang sukses berujung pada gol.


Kans lain didapat Roberto Firmino untuk membawa Liverpool semakin unggul. Hanya saja bola sepakannya bisa diblok oleh Mbemba.


Di menit 39, Sturridge nyaris mencetak gol keduanya lewat bola rebound blunder pemain Newcastle. Namun hingga turun minum, tak aada gol tambahan dengan Liverpool memimpin 2-0.


Memasuki babak kedua, Newcastle kesulitan melakukan penyerangan di awal laga. Namun di menit 49, karena kurang tepatnya pengambilan keputusan Simon Mignolet, Newcastle bisa memperkecil ketinggalan.


Adalah nama Papiss Cisse yang muncul di papan skor setelah tandukannya membuat bola masuk ke gawang Liverpool.


Liverpool merespon dengan langsung balik menekan. Tapi Newcastle yang malah mendapat kesempatan lain di menit 52 lewat serangan balik cepat, sebelum Townsend membuang bola dengan tendangannya yang jauh dari sasaran.


Liverpoool sempat mencetak gol di menit 59 lewat sontekan Roberto Firmino. Tapi gol tersebut dianulir karena aturan offside.


Di menit 66, Newcastle berhasil menyamakan kedudukan melalui umpan silang Townsend membuat bola jatuh ke kaki Colback, yang langsung melepas tendangan keras ke gawang Liverpool tanpa bisa dihadang oleh Dejan Lovren dan Mignolet. Skor berubah menjadi 2-2.


Tak menginginkan hasil imbang, Liverpool berusaha tampil menekan. Namun minimnya kreativitas lini tengah membuat barisan belakang Newcastle bisa dengan mudah mem-blok serangan tim tuan rumah.


Sebaliknya, Newcastle beberapa kali berusaha melakukan serangan balik cepat setiap mendapat bola, namun gagal dalam memaksimalkan kesempatan mereka. Skor 2-2 pada akhirnya menjadi hasil final laga ini.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar