Wa


Senin, 18 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester City VS West Ham United 17 April 2016

Laporan Pertandingan Liga Inggris Antara Leicester City VS West Ham United 17 April 2016


Agen Bola Tangkas - The Foxes berhasil menyelamatkan satu nilai saat menghadapi West Ham di kandang sendiri, Minggu (17/4). Pertemuan antara kedua tim pekan 34 berakhir dengan skor 2-2.


Leicester membuka keunggulan pada menit 18 lewat Jamie Vardy. Di babak kedua, West Ham menyamakan kedudukan pada pada menit 84 lewat tendangan penalti Andy Carroll. Tak lama setelah itu, The Hammers balik unggul berkat gol Aaron Cresswell. Di akhir-akhir laga, The Foxes mendapat hadiah penalti yang menyelamatkan mereka dari kekalahan.


Meskipun pertemuan ini berlangsung di King Power, West Ham memberikan kejutan di awal-awal pertandingan. Baru berjalan dua menit, West Ham punya membuka peluang emas ketika Payet memberikan bola pada Kouyate dari tendangan bebas. Kouyate melanjutkan bola dengan kepalanya dan tepat mengarah gawang. Schmeichel menepisnya lalu membentur gawang. Bola liar, tapi untungnya belum melewati garis gawang.


Satu menit berselang West Ham kembali memberi ancaman. Bermula dari serangan balik, Payet melepaskan tendangan dari sisi kiri kotak penalti. Namun tendangannya tersebut masih menyamping.


Memasuki 10 menit, Leicester mulai menemukan ritme permainan. Mereka pun beberapa kali mendapat kesempatan membuka keunggulan.


Baru pada menit 18, Leicester akhirnya membuat skor menjadi 1-0. Bermula dari serangan balik yang diawali, Mahrez memberikan pada Kante. Gelandang dari Prancis tersebut kemudian memberikan bola Vardy. Mudah saja bagi penyerang internasional Inggris tersebut melanjutkan bola ke dalam gawang West Ham.

 

Di babak kedua, West Ham memasukkan Andy Carroll yang bermain bagus akhir-akhir ini. Ia pun langsung memberikan ancaman ketika West Ham mendapat tendangan pojok.


Semakin lama tekanan yang diberikan tim tamu semakin besar. Kouyate hampir saja menyamakan kedudukan tapi upayanya tersebut masih bisa diselamatkan Schmeichel.


Perjuangan The Foxes untuk mempertahankan keunggulan semakin sulit ketika Vardy harus meninggalkan lapangan setelah mendapat kartu kuning yang kedua pada menit 56.


Akhirnya, West Ham mampu menyamakan kedudukan pada menit 84 lewat titik putih penalti setelah Morgan melakukan pelanggaran pada Reid setelah terjadi kemelut di dalam kotak penalti.


West Ham kembali mencetak gol pada menit 86 oleh tendangan keras Cresswell. Melihat kenyataan ini, tak mudah bagi Leicester unggul kembali.


Namun di babak waktu tambahan, wasit kembali menunjuk titik putih penalti yang diberikan pada Leicester setelah Carroll melakukan pelanggaran pada Ogbonna. Huth yang maju sebagai algojo sukses mengeksekusi bola.


Dengan hasil imbang ini, Leicester mendapat tambahan satu poin yang membuat mereka tetap bertahan di papan paling atas klasemen dengan total 73 poin.



> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar