Wa


Kamis, 07 April 2016

Prediksi Pertandingan Europa League Antara Villareal VS Sparta Praha 08 April 2016

Prediksi Pertandingan Europa League Antara Villareal VS Sparta Praha 08 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Kuda hitam musim ini, Sparta Praha siap menebar ancaman lagi saat bertandang ke markas Villarreal pada leg pertama babak perempat final Liga Europa, Jumat (8/4) pukul 02.00 WIB.

 


Sparta sejauh ini menunjukan konsistensinya dengan tak terkalahkan dari 12 pertandingan terakhir di Eropa. Klub sekelas Lazio pun mereka lumat pada babak sebelumnya dengan agregat 4-1. Kemenangan 3-1 di kandang Lazio akan menjadi modal bagi David Lafata dan kawan-kawan untuk mencuri poin di markas Villarreal.

 


Tuan rumah sendiri sedang dalam kondisi bagus karena mereka tak pernah kebobolan dalam sembilan laga kandang terakhir. Armada Marcelino itu terakhir menang dua gol tanpa balas atas wakil Jerman, Bayer Leverkusen.

 


Villarreal juga terbilang tangguh di Madrigal. Mereka bahkan bisa menahan imbang Barcelona 2-2 di kompetisi La Liga. Ini menjadi ancaman serius bagi tim tamu yang sedang dalam kondisi terluka akibat kalah dari Slovacko di liga.

 


The Yellow Submarine akan mengandalkan Cedric Bakambu dan Roberto Soldado yang sudah membukukan total tujuh gol di Liga Europa. Sementara Sparta memiliki Lafata yang menjadi top skorer klub di Liga Europa, dibantu Lukas Julis dan Kehinde Fatai yang masing-masing mencetak tiga gol. Sementara Borek Dockal dengan empat assist menjadi playmaker tim.


Prediksi Susunan Pemain kedua Tim :


Villarreal : Areola, Mario Gaspar, Jaume Costa, Victor Ruiz, Bailly, Bruno, Tomas Pina, Samu Castillejo, Soldado, Leo Baptistao, Leiva.


Sparta Praha : Miller, Kovac, Mazuch, Brabec, Matejovsky, Jiracek, Sural, Zahustel, Konate, Frydek, Fatai.


HDP : 0 : 1
O / U : 2 1/4
Prediksi Skor : 2 - 1

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429



0 komentar:

Posting Komentar