Wa


Rabu, 27 April 2016

Pierre-Emerick Aubameyang Support Liverpool Juarai Liga Eropa

Pierre-Emerick Aubameyang Support Liverpool Juarai Liga Eropa


Agen Bola Tangkas - Striker Borussia Dortmund, Pierre Aubameyang, menyebut Liverpool memiliki suatu hal yang spesial dan hal itu akan membuat mereka memenangkan trofi Liga Europa musim ini.


Liverpool saat ini dalam tren menanjak setelah ditangani oleh Jurgen Klopp sejak Oktober lalu. Mereka kini berhasil melangkah ke babak semifinal setelah di partai perempat final berhasil melewati hadangan salah satu tim favorit juara di Liga Europa musim ini, Dortmund.


Di babak semifinal ini, Liverpool akan berjumpa dengan wakil Spanyol, Villarreal. Aubayemang pun menyebut bahwa Philippe Coutinho cs bakal bisa melewati hadangan The Yellow Submarine dan bahkan bisa jadi juara nantinya. Sebab tim asal Merseyside itu memiliki sesuatu yang spesial.


"Mereka memiliki sesuatu yang spesial dan saya rasa Jurgen Klopp yang membawa energi ini ke klub tersebut," ujarnya seperti dilansir media setempat.


"Mereka bisa menang setiap saat, namun ketika mereka kalah, mereka bisa melakukan comeback dan mereka memiliki sesuatu yang spesial. Saya rasa demikian. Itulah sebabnya saya mengatakan mereka bisa memenangkan Liga Europa," serunya.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM : cs1.dewata88
YM : cs2.dewata88
PHone : 087888590408
BBM : 23727429
facebook: Nabila Tika

0 komentar:

Posting Komentar