Wa


Sabtu, 02 April 2016

Prediksi Pertandingan EL CLASSICO Antara Barcelona VS Real Madrid 03 April 2016

Prediksi Pertandingan EL CLASSICO Antara Barcelona VS Real Madrid 03 April 2016

 

Agen Bola Tangkas - Pada minggu (3/4) dini hari WIB, Real Madrid Akan bertamu ke Camp Nou untuk melawan Barcelona pada pertandingan berjuluk El Clasico di stadion yang terletak di kawasan Catalonia tersebut. Pertandingan ini dipastikan berjalan dengan seru.

Sebagai tuan rumah akan sedikit memberikan keuntungan bagi Barcelona. Dukungan supporter pasti akan menjadi tambahan energi bagi Jordi Alba dkk. Sebaliknya, publik Camp Nou tentu akan memberikan tekanan pada Karim Benzema dan kolega.

Sorotan utama pada pertandingan ini masih tetap akan tertuju pada dua magnet sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Untuk kesekian kalinya, keduanya harus saling berhadapan untuk membuktikan kepada publik yang selalu membandingkannya. Namun, tak adil jika menilai bahwa El Clasico hanya milik mereka berdua.

El Clasico edisi kali ini juga akan menjadi ajang pertaruhan kedua pelatih, Luis Enrique kontra Zinedine Zidane. Bagi mereka, El Clasico bukan hal asing. Keduanya sudah pernah merasakannya saat aktif sebagai pemain. Enrique juga sudah merasakannya sebagai pelatih. Namun, ini adalah yang pertama bagi Zidane dengan status pelatih kepala Madrid.

Untuk itu, pria asal Prancis akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Empat bek sejajar, Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos dan Marcelo akan menjadi pengawal bagi kiper Keylor Navas di lini belakang. Mereka akan bahu membahu untuk membendung ketajaman Trio MSN andalan Luis Enrique. Bukan pekerjaan yang mudah bagi Pepe dkk, namun bukan berarti tidak mungkin.

Duel ketat akan terjadi di lini tengah. Ketangguhan Toni Kross merajut serangan akan mendapat tantangan dari Sergio Busquets. Sementara Luka Modric dan Casemiro akan saling berebut penguasaan bola dengan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Duel di lini tengah ini akan sangat menentukan jalannya pertandingan.

Sementara itu, untuk menghadang agresivitas Trio BBC, kubu Blaugrana akan mengandalkan kiper Claudio Bravo. Ia akan dibantu oleh empat bek sejajar yang ditempati oleh Dani Alves, Mascherano, Gerard Pique dan Jordi Alba. Tak hanya fokus menahan Trio BBC, empat pemain ini juga diharapkan berperan aktif ikut membangun serangan, seperti ciri khas permainan Barcelona selama ini.

Prediksi Susunan Pemain kedua Tim :

Barcelona (4-3-3): Claudio Bravo; Dani Alves, Javier Mascherano, Gerard Pique, Jordi Alba; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Toni Kross, Casemiro, Luka Modric; Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Head TO Head Kedua Tim :

21/11/15 Real Madrid 0 - 4 Barcelona
22/03/15 Barcelona 2 - 1 Real Madrid
25/10/14 Real Madrid 3 - 1 Barcelona
16/04/14 Barcelona 1 - 2 Real Madrid
23/03/14 Real Madrid 3 - 4 Barcelona


HDP : 0 : 1
O / U : 3 1/2
Prediksi Skor : 2 - 0

 > Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar