Wa


Minggu, 10 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool VS Stoke City 10 April 2016

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Liverpool VS Stoke City 10 April 2016


Agen Bola Tangkas - The Reds bertekad untuk semakin mendekati zona eropa pada pertandingan Premier League pekan ke 33 yang jatuh pada akhir pekan nanti. Kubu The Reds akan mematok kemenangan saat menjamu Stoke City di Anfield pada hari Minggu (10/4) malam nanti.


Hingga pekan ke 32 Premier League musim ini, Liverpool masih tertahan di peringkat sembilan Premier League dengan mengoleksi 45 Poin. Lawan mereka kali ini, Stoke City berada tepat satu peringkat diatas mereka dengan mengumpulkan 47 poin. Jika mereka berhasil meraih kemenangan pada laga ini maka secara otomatis mereka akan mengkudeta posisi Stoke City di klasemen dan semakin dekat dengan zona Eropa. Mereka juga berpotensi bisa naik ke peringkat ketujuh andai Southampton juga terpeleset pada akhir pekan nanti. Oleh karenanya kesempatan emas ini dipastikan tidak akan disia-siakan oleh kubu Liverpool.


Untuk meraih kemenangan atas Stoke City nampaknya bukan tugas yang mudah bagi anak asuh Jurgen Klopp. Pasalnya tim besutan Mark Hughes tersebut kerap menyulitkan langkah Liverpool, di mana di lima pertemuan terakhir, Liverpool tidak pernah menang dengan skor lebih dari 1-0. Pada tahun lalu, mereka sempat mengalami pembantaian saat bertandang ke markas Stoke dengan skor telak 6-0. Oleh karenanya Liverpool diprediksi akan mengalami kesulitan untuk menaklukan The Potters.


Pada pertandingan ini, Jurgen Klopp tidak bisa memainkan sejumlah pemainnya karena berbagai alasan. Christian Benteke, Jordan Rossiter, Lucas Leiva, Danny Ings, dan Joe Gomez dipastikan tidak bisa berlaga pada pertandingan ini karena menderita cedera. Kondisi ini diperparah dengan hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatkan oleh Emre Can sehingga ia harus absen pada pertandingan ini.


Dengan terbatasnya stok gelandang yang dimiliki Liverpool, Klopp kemungkinan akan memainkan Joe Allen sebagai pengganti Emre Can di lini tengah The Reds. Selain itu Klopp juga akan melakukan sejumlah rotasi setelah mereka melakoni partai tandang ke markas Borussia Dortmund pada dini hari tadi. Divock Origi yang menjadi starter pada laga tersebut kemungkinan akan digantikan oleh Daniel Sturridge sedangkan posisi Adam Lallana kemungkinan besar akan digantikan oleh sosok Roberto Firmino.


Di kubu tim tamu, pelatih Mark Hughes masih kehilangan kiper muda berbakat mereka, Jack Butland yang mendapat cedera saat membela Timnas Inggris. Catatan cedera The Potters semakin diperparah dengan absennya Jonathan Walters dan Marc Wilson. Selain itu kondisi Geoff Cameron, Glenn Whelan, Ryan Shawcross, Xherdan Shaqiri dan Glen Johnson masih menjadi tanda tanya jelang laga ini.


Dengan banyaknya pemain yang cedera pada kubunya, Mark Hughes kemungkinan tidak mengganti susunan pemain yang ia turunkan seperti saat mereka menahan imbang Swansea City pada minggu lalu. Joselu masih akan menjadi ujung tombak The Potters dibantu oleh Marco Arnautovic, Bojan Krkic, dan Ibrahim Affelay di lini serang. Untuk posisi penjaga gawang, Jakob Haugaard masih menjadi pilihan utama mereka sebelum Jack Butland kembali dari cedera mereka.


Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Liverpool : Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Clyne; Milner, Allen, Henderson; Coutinho, Sturridge, Firmino


Stoke City : Haugaard; Pieters, Wollscheid, Cameron, Bardsley; Imbula, Whelan; Arnautovic, Bojan, Afellay; Joselu 


Head TO Head Kedua Tim :


27-01-2016  Liverpool  0 - 1  Stoke City

06-01-2016  Stoke City  0 - 1  Liverpool

09-08-2015  Stoke City  0 - 1  Liverpool

24-05-2015  Stoke City  6 - 1  Liverpool

29-11-2014  Liverpool  1 - 0  Stoke City




HDP : 0 : 3/4

O / U : 2 1/2

Prediksi Skor : 2 - 1

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar