Wa


Sabtu, 09 April 2016

Prediksi Pertandingan Bundes Liga Antara VfB Stuttgart VS Bayern Munich 09 April 2016

Prediksi Pertandingan Bundes Liga Antara VfB Stuttgart VS Bayern Munich 09 April 2016


Agen Bola Ibcbet - Hanya berharap bisa meraih poin dan bisa mengimbangi permainan menjadi target Stuttgart yang paling ideal saat menghadapi Bayern Munchen di akhir pekan nanti di laga kandang. Pasukan Josep Guardiola sendiri tengah berusaha untuk terus meraih poin di sisa laga musim ini untuk bisa mengamankan gelar Bundesliga musim ini.


Bayern Munchen saat ini memiliki selisih lima poin dengan posisi dua klasemen, Borussia Dortmund yang saat ini telah mengumpulkan 67 poin dari 28 kali tampil.


Bayern Munchen cukup diatas kertas saat berhadapan dengan Stuttgart, lantaran di beberapa laga sebelumnya Die Roten selalu raih kemenagan saat berhadapan dengan tim papan bawah tersebut.


Dengan dipastikannya hengkang sang pelatih, Josep Guariola, pasukan Bayern Munchen sangat bersemangat untuk bisa meraih semua gelar disemua laga yang diikuti musim ini.


Meski berada diposisi papan bawah, Stuttgart sendiri tercatat menjadi tim yang cukup produktif, total 45 gol hingga pekan ke 28, bahkan catatan tersebut masih lebih baik ketimbang tiga raksasa Bundesliga lainnya, Bayer Leverkusen, Schalke dan Wolfsburg.


– Dari 103 kali pertemuan tercatat Stuttgart hanya mampu meraih 18 kemenangan, 20 kali imbang dan 65 kemenangan mampu diraih oleh Bayern Munchen.


– Di 14 pertemuan terakhir, Bayern Munchen selalu raih kemenangan atas Stuttgart baik dilaga kandang maupun tandang dan bermain diajang apapun, tercatat Stuttgart hanya mampu mencetak 12 gol dan sementara Bayern Munchen sukses mencetak 41 gol.


– Total dari 14 pertemuan, tujuh diantaranya selalu berakhir dengan kemenangan clean sheet Bayern, dan empat diantaranya di empat pertemuan terakhir.


– Daniel Didavi akan kembali menjadi andalan untuk urusan mencetak gol, total dirinya sudah mencetak 10 gol dan tiga asisst dimusim ini.


– Sementara Dua punggawa andalan Bayern Munchen, Thomas Muller dan Robert Lewandowski dilini depan, total sudah 44 gol yang sudah disarangkan.


– Stuttgart hanya kalah satu kali di empatlaga terakhir.


– Sementara Bayern Munchen sendiri sukses raih lima kemenangan beruntun, bahkan tim sukses mencetak clean sheet di empat laga.


Bayern Munchen sukses raih kemenangan tipis 1-0 atas wakil Portugal, Benfica dibabak perempat final Liga Champions Eropa setelah Arturo Vidal sukses mencetak gol saat laga baru berjalan dua menit.


– Lini depan Bayern sedang mengalami masalah setelah ditiga laga terakhir selalu berakhir dengan kemenangan tipis 1-0.


– Gawang Manuel Neuer masih menjadi paling sedikit dimusim ini dengan baru kemasukan 13 kali di 28 laga musim ini.


Stuttgart menjadi tim paling banyak kemasukan kedua dari seluruh tim dikasta Bundesliga, total tim sudah kemasukan 56 kali, hanya kalah satu dari Werder Bremen yang sudah kemasukan 57 gol.


– Tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain andalan seperti, Georg Niedermeier, Kevin Grosskreutz, Daniel Ginczek, Arianit Ferati dan Mart Ristl. Sert aSerey Die dipastikan harus mengakhiri musim ini lebih cepat setelah mengalami cedera tendon yang didapat dilaga terakhir saat laga Darmstadt.


– Sementara sang juara bertahan dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain bertahan seperti Jerome Boateng, Holger Badstuber, Medhi Benatia dan gelandang andalan tim, Arjen Robben yang kembali mengalami cedera musim ini.


Vfb Stutgart : Tyton, Sunjic, Baumgarti, Insua, Schwaab, Harnik, Gentner, Kosnic, Didavic, Rupp, Kravets


Bayern Munchen : Neuer, Alaba, Kimmich, Lahm, Juan Bernat, Coman, Muller, Allonso Alcantara, Ribery, Lewandoski


HDP : 1 1/4 : 0
O / U : 3 1/4
Prediksi Skor : 0 - 3

> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408

BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar