Wa


Kamis, 14 April 2016

Laporan Pertandingan UEFA Champions League Antara Benfica VS Bayern Munchen 14 April 2016

Laporan Pertandingan UEFA Champions League Antara Benfica VS Bayern Munchen 14 April 2016 


Agen Bola Ibcbet - Bayern Munchen mengulangi pencapaian musim lalu dengan lolos ke semifinal Liga Champions usai bermain imbang 2-2 kontra Benfica dalam laga leg kedua perempat final yang digelar di Estadio da Luz, Kamis (14/4) dini hari WIB.


Sempat tertinggal lewat gol Raul Jimenez, Bayern berbalik memimpin berkat sumbangan Arturo Vidal dan Thomas Muller. Benfica memang memaksakan hasil menjadi imbang melalui tendangan bebas Anderson Talisca, namun hasil ini tetap membuat Bayern berhak lolos dengan skor agregat 3-2.


Benfica langsung menebar ancaman begitu laga dimulai. Sayang beberapa peluang yang mereka peroleh masih belum mampu dikonversi menjadi gol.


Perjuangan Benfica akhirnya membuahkan hasil di menit 27 setelah Jimenez sukses menaklukkan Manuel Neuer lewat sundulan meneruskan assist brilian Eliseu.


Gol ini jelas memompa semangat tuan rumah. Di menit 31, Benfica bisa saja unggul 2-0 andai peluang emas Jimenez tak digagalkan Neuer.


Alih-alih menambah gol, Benfica justru kebobolan di menit 39 lewat gol Vidal, Bola crossing Philipp Lahm masih bisa dihalau, namun bola rebound langsung dihajar Vidal dengan tembakan voli dari luar kotak penalti yang meluncur mulus ke gawang yang sudah kosong. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.


Kembali dari kamar ganti, kedua tim tetap mempertahankan tempo tinggi. Meski demikian, justru Bayern yang sukses berbalik memimpin lewat gol Muller meneruskan umpan sundulan Javi Martinez di menit 52.


Munchen memiliki peluang emas untuk menjauhkan keunggulan di menit 60, sayang usaha Douglas Costa masih digagalkan tiang gawang.


Benfica yang tidak ingin menyerah begitu saja sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit 76 lewat gol tendangan bebas cantik Talisca.


Masuknya Talisca memang benar-benar membuat penyerangan Benfica lebih hidup. Namun peluang emas yang ia dapat di menit 86 masih gagal menjadi gol. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb

Untuk bergabung dengan kami silahkan hubung kami melalui :

Livechat : dewata88.com ( 24Jam )
YM: cs1.dewata88
YM: cs2.dewata88
PHone:087888590408
BBM:23727429

0 komentar:

Posting Komentar